Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo membesuk Ani Yudhoyono (Foto: Biro Pers)
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo membesuk Ani Yudhoyono (Foto: Biro Pers)

Jokowi dan Iriana Membesuk Ani Yudhoyono di Singapura

Nasional sby
Damar Iradat • 21 Februari 2019 18:09
Jakarta: Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo membesuk Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono di Singapura, Kamis, 21 Februari 2019. Dalam kesempatan itu, Jokowi mendoakan agar Ani dapat segera pulih.
 
Presiden dan Ibu Negara tiba di Bandara Udara Internasional Changi Singapura pada pukul 15.54 waktu setempat. Presiden dan Ibu Iriana disambut Duta Besar Indonesia untuk Singapura Ngurah Swajaya.
 
Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan terbatas langsung menuju National University Hospital untuk menjenguk Ani Yudhoyono. Keduanya tiba sekitar pukul 16.40 waktu setempat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana langsung disambut putra pertama SBY dan Ani, Agus Harimurti Yudhoyono dan besan, Hatta Rajasa. Selepas itu, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju lantai 8, tempat dirawatnya Ani Yudhoyono. Di ruang perawatan, Presiden dan Ibu Iriana disambut SBY dan Annisa Pohan.
 
Baca:Jokowi-Iriana Meluangkan Waktu Khusus Menjenguk Ani
 
Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Partai Demokrat itu mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan Jokowi. Ungkapan terima kasih SBY dibalas dengan doa dari Jokowi agar Ani segera pulih.
 
“Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu,” ucap Presiden di lokasi.
 
Setelah itu, Jokowi dan Iriana berbincang-bincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan. Turut hadir dalam pertemuan itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Hatta Rajasa, putra bungsu Presiden Kaesang Pangarep, Agus Harimurti, dan Annisa Pohan.
 
Ani Yudhoyono menjalani perawatan di National Hospital University, Singapura, sejak 2 Februari 2019. Ani menderita penyakit kanker darah.
 
Baca:Ani Yudhoyono Menderita Kanker Darah
 
SBY bersama keluarga masih berada di Singapura. Dia menemani Ani yang menjalani penanganan medis di negeri tetangga atas rekomendasi tim dokter kepresidenan.
 
Tim dokter Kepresidenan telah diperintahkan mendampingi Ani Yudhoyono di Singapura. Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Terawan Agus Putranto telah berangkat ke Singapura.
 

 

(BOW)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif