Memaknai Iduladha dengan Sikap Toleran
Direktur Utama Metro TV Suryopratomo. Medcom.id/ Sonya M
Jakarta: Momen Hari Raya Iduladha tidak hanya menjadi momen berkurban melainkan momen untuk menghilangkan dan memotong ego serta sikap dengki. 

Pesan inilah yang disampaikan Direktur Utama Metro TV Suryopratomo mewakili Chairman Media Group Surya Paloh yang berhalangan hadir saat Salat Iduladha yang digelar di Masjid Nursiah Daud Paloh, Rabu, 22 Agustus 2018.

"Bagaimana kita di momen Iduladha ini harus mengganti sikap-sikap dengki dan menggantinya dengan sikap toleran, peduli sesama dan saling membantu," kata Suryopratomo, di halaman Masjid Nursiah Daud Paloh, Kedoya, Jakarta, Selasa 22 Agustus 2018.


Menurut pria yang akrab disapa Tomi ini, Bangsa Indonesia butuh kebersamaan. Dia berharap agar Iduladha tahun ini dapat membawa makna yang lebih besar untuk Indonesia yang sedang menghadapi bencana  gempa di Lombok.

"Kalau kita bisa bersama-sama dan tenggang rasa, pasti kita bisa melalui berbagai cobaan berupa bencana tersebut. Semoga bangsa ini diberikan keselamatan. Intinya, kita tetap utuh sebagai bangsa," imbuh dia. 

Tomi juga mewakili Surya Paloh menyumbangkan satu ekor sapi untuk Dewan Kemakmuran Masjid Nursiah Daud Paloh.

"Meski berhalangan hadir, Pak Surya tetap menitipkan pesan agar kurban ini berguna untuk warga sekitar," tukas dia. 



(SCI)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id