Memadukan unsur 3E (entertainment, education, experience) Traveloka Xperience FamGoFest 2019 bisa menjadi pilihan menghabiskan liburan akhir tahun (Foto:Dok)
Memadukan unsur 3E (entertainment, education, experience) Traveloka Xperience FamGoFest 2019 bisa menjadi pilihan menghabiskan liburan akhir tahun (Foto:Dok)

FamGoFest 2019, Inspirasi Liburan Akhir Tahun

Nasional wisata edukasi
Anggi Tondi Martaon • 23 Desember 2019 14:02
Jakarta: Bagi Anda yang belum memiliki agenda untuk menghabiskan libur akhir tahun, Traveloka Xperience FamGoFest 2019 bisa menjadi pilihan. Ajang kedua Family Playpark Festival terbesar di Indonesia ini mengangkat tema Kingdom of Happiness.
 
Project Director dan Creator FamGoFest dari Berlian Entertainment Dino Hamid mengatakan penyelenggaraan tahun ini lebih semarak. Sebab, akan memadukan unsur 3E (entertainment, education, experience) yang beraneka ragam.
 
"Kami ingin memberikan destinasi liburan keluarga akhir tahun yang menyenangkan," kata Dino Hamid.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Unsur 3E akan sajikan dalam berbagai bentuk. Misalnya, education. Anggota keluarga akan menikmati berbagai permainan seru, bernyanyi, dan menari bersama special performance dari Badanamu dan Tayo the Little Bus pada 19, 20, 28, dan 29 Desember. Robocar Poli juga akan hadir pada 21-24 Desember.
 
Selain itu, penyelenggaraan FamGoFest 2019 juga mengundang bintang tamu Nussa dan Rarra. Tokoh animasi tersebut akan menyapa pengunjung pada 21, 22, 26, dan 27 Desember.
 
Tak hanya itu, maskot original FamGoFest 2019, yaitu Lulu, Tora, Amu, Momo, dan Chibi (Latomochi) akan menemani pengunjung setiap hari selama acara berlangsung.
 
"Kami juga telah menciptakan lagu terbaru #BuatMamaPapaHappy yang sudah bisa didengar dan dihafalkan si kecil di rumah dan dapat dinyanyikan bersama LATOMOCHI saat berkunjung ke FamGoFest 2019," ujar Dino.
 
Pada unsur education akan disajikan dalam bentuk permainan. Misalnya, Colouring Wall, Color Brick, Painting Class, Slime Making, dan masih banyak lainnya, dengan total 27 Art and Craft Workshop.
 
Kemudian, unsur experience menyajikan Latomochi Fun Go-Kart, VR (Virtual Reality) games, AR (Augmented Reality) games, Bubble Soccer, Switch and Move (Nintendo Switch), Half basketball Court, Arcade games, Carnival Games, Giant Rainbow Slide, Bouncing Castle, dan masih banyak lagi.
 
Tidak hanya itu, FamGoFest pun dipenuhi dengan berbagai pertunjukan menyenangkan tanpa henti, di antaranya daily carnival, puppet show, science show, street magician, storytelling, dan lain-lain.
 
"Tidak akan ada waktu kosong yang terbuang. Seluruh anggota keluarga dapat bersenang-senang dengan menikmati lebih dari 50 atraksi yang dapat dinikmati bersama keluarga tercinta hanya di Family Go Festival, pelopor family playpark festival di Indonesia," kata Dino.
 
Tidak hanya itu, semua permainan dan hiburan ini dapat dinikmati oleh semua pengunjung FamGoFest 2019 tanpa dipungut biaya tambahan. Hanya kelas workshop yang dikenakan biaya tambahan karena perlengkapan dan permainan dapat dibawa pulang.
 
Sementara itu, CEO Hype Festival Christian Soeseno menjelaskan tujuan penyelenggaraan FamGoFest 2019 yaitu sebagai wadah untuk menghabiskan masa liburan bersama keluarga.
 
"FamGoFest adalah sebuah ajang festival buat semua keluarga Indonesia, sebagai penyelenggara dan secara pribadi sebagai kepala keluarga selalu ingin membahagiakan keluarga dengan mengajak istri dan lima anak saya untuk family time membawa happines untuk keluarga adalah hal yang utama, maka dari itu saya membuat acara FamGoFest ini," kata Christian.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Head of Marketing Traveloka Xperience Terry Santoso. Bahkan, pihaknya memberikan berbagai kemudahan bagi pengunjung luar kota mengikuti FamGoFest 2019.
 
"Selain dapat melakukan pemesanan tiket, para pengguna, terutama yang berasal dari luar kota, juga dapat dengan mudah memesan transportasi hingga memilih akomodasi yang sesuai demi menghadiri FamGoFest 2019 dengan lancar. Solusi end-to-end yang kami tawarkan diharapkan dapat menghadirkan pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga," kata Terry.
 
Traveloka Xperience FamGoFest 2019 diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Ada promo menarik yang ditawarkan pada penyelenggaraan FamGoFest 2019, yakni setiap pembelian tiket hall 1-3A, pengunjung juga dapat memasuki area ICE Fest 2019 di Hall 5-10.
 
FamGoFest 2019 berlangsung selama 11 hari, pada 19-29 Desember.
 
Berikut ini daftar harga tiket FamGoFest 2019 Kingdom of Happiness.
 
- Late Entry: Rp110 ribu
 
- On The Spot: Rp165 ribu
 
- Family Package: Rp550 ribu
 
Tiket FamGoFest 2019 tersedia melalui www.traveloka.com. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website resmi di www.FamGoFest.com.
 

(ROS)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif