Noel Season Christmas Luminarie berlangsung pada 23 November 2019 hingga 5 Januari 2020 (Foto:Dok.Central Park)
Noel Season Christmas Luminarie berlangsung pada 23 November 2019 hingga 5 Januari 2020 (Foto:Dok.Central Park)

Noel Season Christmas Luminarie, Sambut Natal di Central Park dan Neo Soho

Nasional Central Park
Anggi Tondi Martaon • 22 November 2019 18:14
Jakarta: Menyambut Natal 2019, Central Park dan Neo Soho Mall menyelenggarakan Noel Season Christmas Luminarie. Acara berlangsung pada 23 November 2019 hingga 5 Januari 2020.
 
Rangkaian Noel Season Christmas Luminarie akan dibuka dengan penyalaan lampu Giant Luminarie Christmas Tree. Pohon lampu setinggi 38 meter itu hadir dengan konsep unik.
 
"Dilengkapi dengan pantulan cahaya jutaan lampu LED bertemakan luminaire, yaitu seni permainan cahaya yang akan menjadikan berbagai dekorasi pada nuansa Natal kali ini spektakuler dari tahun sebelumnya," kata Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati .

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Acara pembuka tersebut akan dimeriahkan oleh Maria Simorangkir, Adikara Fardy, dan DJ Devarra. Tidak hanya itu, senandung-senandung natal juga akan dibawakan oleh Voice Of Indonesia dan tari-tarian dari Batavia Dancer untuk menambah semangat dan semarak suka cita menyambut hari raya Natal 2019.
 
"Para pengunjung bisa menyaksikan beragam pantulan cahaya indah dari The Giant Luminarie Christmas Tree Show pada siang maupun malam hari dengan keindahan lampu yang disuguhkan," katanya.
 
Tak hanya itu, setiap Sabtu dan Minggu hingga hari perayaan Natal, Christmas Choir Caroling akan hadir dan berkeliling di setiap lantai Central Park dan Neo Soho. Rangkaian acara ini mengajak para pengunjung menyanyikan senandung Natal.
 
Pada tahun ini, Central Park dan Neo Soho juga akan mengadakan meet dan greet dengan karakter Disney Frozen II. Acara yang diselenggarakan di Central Park dan House of Santa di Neo Soho ini bisa dimanfaatkan untuk mengisi waktu libur sekolah buah hati.
 
Selain itu, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan program belanja Shopping Marathon Till Midnight. Pengunjung bisa mendapatkan beragam penawaran belanja hingga diskon 80 persen dari 350 tenant selama program berlangsung, yaitu 14-15 Desember 2019.
 
Bagi pecinta kuliner, wajib datang ke Festive Market, 20-29 November 2019. Terdapat berbagai makanan dan minuman yang sedang digandrungi saat ini.
 
Pada 25 Desember 2019, Central Park dan Neo Soho menyelenggarakan Christmas Eve Celebration. Tahun ini, penyelenggaraan akan dimeriahkan penampilan musisi papan atas Indonesia, tembakan 10 ribu cahaya dari Magical Fireworks Show dan permainan cahaya dari Laser & Lighting Show.
 
Tak hanya perayaan Natal, momen pergantian tahun baru juga tak kalah meriah. Berlokasi di Tribeca Park, pengunjung dapat menyaksikan kemegahan Firework Show dan kemewahan Laser and Lighting Show pada awal tahun 2020.
 

(ROS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif