Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.

Anies Gelar Open House di Rumah Dinas Sore Ini

Nasional lebaran Ramadan 2019
Fachri Audhia Hafiez • 05 Juni 2019 14:16
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mempersilakan warga datang bersilaturahmi. Anies menggelar open house Lebaran di rumah dinasnya, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.
 
"Nanti saya (open house) di rumah dinas, sore jam 15.00," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Juni 2019.
 
Anies memastikan dirinya akan menghabiskan waktu Lebaran di Jakarta. Ia mengaku, keluarga besarnya juga merayakan Idulfitri di Ibu Kota.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan berlebaran di Jakarta, lanjut Anies, ia bisa memantau keamanan Ibu Kota. Ia berharap kondisi Jakarta aman dan memberi kenyamanan bagi masyarakat untuk bersilaturahmi.
 
"Berharap suasana di Jakarta tertib dan lancar. Saya menganjurkan kepada semua, datangi tetangga, saudara, kolega dan rajut kembali semua ikatan silaturahmi yang mungkin selama ini sempat renggang," ucap Anies.
 
Hari pertama Lebaran dihabiskan Anies untuk mendatangi open house sejumlah pejabat dan menggelar open house. Besok, Kamis, 6 Juni 2019 dia bakal ziarah ke makam salah satu kerabatnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
 
"Besok itu tradisi di kampung kami adalah silaturahmi di makam belakang rumah. Itu semua di lingkungan lebak bulus kumpul di situ," ujar Anies.
 

 

(REN)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif