Azinta dan Presiden Jokowi--Istimewa
Azinta dan Presiden Jokowi--Istimewa

Perjuangan Ibu Pertemukan Anaknya dengan Jokowi

Nasional presiden jokowi
K. Yudha Wirakusuma • 24 Januari 2019 11:54
Jakarta: Presiden Joko Widodo selalu menyediakan waktu untuk sekadar menyapa masyarakat. Jokowi juga kerap mendengarkan keluhan dan masukan langsung dari mulut masyarakat.
 
Momen seperti itu pun menjadi kenangan tersendiri. Salah satunya yang dialami Azinta, remaja putri penderita kanker kelenjar getih bening.
 
"Anak saya sakit kanker, Pak. Anak saya cuma mau ketemu Pak Jokowi," ujar Ibu Azinta, Saami, pada Kamis, 24 Januari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Momen mengharukan itu terjadi saat Jokowi bertemu dengan ratusan pengemudi transportasi online pada Sabtu, 12 Januari 2019 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.
 
Saamibercerita pertemuan Azinta dan Presiden Jokowi terjadi di tengah suasana riuh. Azinta pun berhasil mewujudkan keinginannya untuk bertemu dan berfoto dengan Jokowi.

Sang ibu yang juga merupakan pengemudi transportasi online, pun tak kuasa meneteskan air mata saat putrinya berhasil berjumpa dengan Jokowi.
 
Azintatelah mengidap penyakit kelenjar getah bening selama empat tahun. Sang ibu membawa puterinya ke acara tersebut dengan tujuan untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri sang anak saat bertemu Jokowi.
 
"Sengaja saya bawa karena saya tahu anak saya sangat senang dengan Pak Jokowi," katanya.
 
Lebih lanjut, sang ibu mengungkapkan Jokowi dan suaminya memiliki persamaan, yakni sama-sama berasal dari Solo. Oleh karena itu, saat putrinya berjumpa dengan Jokowi, ia meyakini jika putrinya menemukan sosok ayah yang sangat dicintai dalam sosok Jokowi.
 

(YDH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif