Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo (Foto:Dok)
Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo (Foto:Dok)

Mendes PDTT Bangga Capaian Program Desa Meningkat

Nasional Berita Kemendes PDTT
Gervin Nathaniel Purba • 24 Agustus 2018 11:50
Jakarta: Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo mengapresiasi kinerja para pegawai di lingkungan Kemendes PDTT yang dinilai telah mencapai kemajuan dalam sejumlah program.
 
"Saya bangga dengan kemajuan pegawai di lingkup Kemendes PDTT. Sejumlah program banyak berdampak positif dalam mengurangi kemiskinan, pengentasan daerah tertinggal, dan meningkatkan desa mandiri," kata Eko dalam keterangan tertulis, Jumat, 24 Agustus 2018.
 
Mendes PDTT Eko menilai berbagai peningkatan yang dicapai oleh kinerja para pegawai di lingkungan Kemendes PDTT merupakan hasil kerja keras dan komitmen yang menginginkan perubahan lebih baik daripada tahun sebelumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Oleh karena itu, kita terus melakukan evaluasi agar program-program yang kita buat bisa memiliki dampak besar. Tidak membuat program-program yang dipecah jadi kecil-kecil," ujarnya.
 
Eko juga mengingatkan kepada para pegawainya untuk tidak korupsi atau menyalahgunakan anggaran. Apalagi, Kemendes PDTT akan melakukan kerja sama dengan KPK untuk random audit pada setiap satuan unit kerja di lingkungan kemendes PDTT.
 
"Korupsi adalah persoalan terbesar negara ini. Sebentar lagi kita akan MoU dengan KPK. Tujuannya bukan untuk menangkap orang, tapi mencegah agar hal-hal yang menyangkut integritas tidak terjadi pada kementerian kita," ucapnya.

 

(ROS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif