Suasana Jalan Jatinegara Barat arah Matraman, Jakarta Timur, lokasi penembakan terhadap anggota TNI, Letkol Dono Kuspriyanto. Foto: Annisa Ayu Artanti/Medcom.id
Suasana Jalan Jatinegara Barat arah Matraman, Jakarta Timur, lokasi penembakan terhadap anggota TNI, Letkol Dono Kuspriyanto. Foto: Annisa Ayu Artanti/Medcom.id

Saksi Mendengar Empat Tembakan

Nasional penembakan tni
Annisa ayu artanti • 26 Desember 2018 02:46
Jakarta: Suara tembakan terdengar jelas di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Di lokasi itu, seorang anggota TNI Letkol Doni Kuspriyanto ditemukan tewas ditembak orang tak dikenal saat tengah melintas.
 
"Tadi dengar empat kali (suara tembakan)," kata seorang saksi yang enggan menyebutkan namanya di dekat lokasi kejadian, Rabu, 26 Desember 2018.
 
Baca:Anggota TNI Ditembak Orang Tak Dikenal di Jatinegara

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berdasarkan pantauan Medcom.id, ada sembilan bekas proyektil di dalam jalur TransJakarta dan jalur umum. Lokasi jatuhnya proyektil itu pun diberikan tanda oleh polisi saat olah tempat kejadian perkara (TKP).
 
Polisi juga memberikan tanda pada lokasi mobil yang dikendarai Letkol Doni saat penembakan terjadi. Motor yang diduga milik pelaku pun ditinggal di lokasi kejadian dan sudah diberikan tanda saat olah TKP.
 
Saksi Mendengar Empat Tembakan
Polisi menandai lokasi yang diduga jatuhnya proyektil saat penembakan terhadap seorang anggota TNI Letkol Doni Kuspriyanto di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Foto: Annisa Ayu Artanti/Medcom.id
 
Polisi kini sudah meninggalkan lokasi penembakan tersebut. Jenazah Letkol Doni Kuspriyanto sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.
 
Sementara itu, mobil yang dikendarai Letkol Doni dan motor yang diduga milik pelaku sudah dibawa aparat keamanan.
 

 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif