Raja Salman dan Presiden Jokowi/MI/Panca Syurkani
Raja Salman dan Presiden Jokowi/MI/Panca Syurkani

Pesan Khusus Jokowi untuk Penerus Bangsa

Nasional hari pahlawan
Rudy Polycarpus • 10 November 2018 15:21
Bandung: Presiden Joko Widodo menyampaikan pesan khusus untuk generasi muda. Peringatan Hari Pahlawan harus diisi dengan mengobarkan semangat membangun negeri.
 
"Semangat untuk merdeka, setelah itu semangat untuk membangun negara, semangat untuk memajukan negara, semangat untuk membuat Indonesia maju," tegas Jokowi di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, seusai mengikuti Bandung Lautan Sepeda, Sabtu, 10 November 2018.
 
Semangat para pahlawan harus dimiliki generasi milenial sebagai penerus perjuangan. Ia menginginkan anak muda tetap semangat dalam bekerja dan terus berinovasi menciptakan hal-hal baru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semangat berkreasi, semangat berkarya, semangat bekerja, semangat optimistis. Pokoknya yang semangat, semangat, semangat," ucap Presiden ke-7 Indonesia itu.
 
Jokowi memperingati Hari Pahlawan di Kota Bandung. Setelah memimpin upacara ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Cikutra, ia mengikuti kegiatan Bandung Lautan Sepeda bersama 25 ribu peserta lainnya. Ia berada di Bandung hingga Minggu 11 November 2018.
 

(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi