Agus Harimurti Yudhoyono berpose dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta. Foto: Medcom.id/ Damar Iradat
Agus Harimurti Yudhoyono berpose dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta. Foto: Medcom.id/ Damar Iradat

AHY Sampaikan Pesan SBY ke Jokowi

Nasional hut ri
Damar Iradat • 17 Agustus 2019 15:51
Jakarta: Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali tak menghadiri upacara peringatan detik-detik proklamasi tahun ini di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2019. SBY saat ini tengah menemani ibundanya Siti Habibah yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit di daerah Cibubur.
 
Putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono yang mewakili keluarga hadir dalam upacara tersebut mengatakan, SBY menitipkan pesan teruntuk Presiden Joko Widodo. Pesan berisi harapan SBY agar Indonesia ke depan akan semakin sejahtera.
 
"Salam hormat dan tentu dengan semangat yang sama pula ingin melihat Indonesia lima tahun, 10 tahun, sampai kapanpun, semakin baik, sejahtera, dan maju," kata AHY di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada acara tersebut, AHY datang didampingi istrinya Annisa Pohan. Ia menyebut, SBY berhalangan hadir lantaran sedang menjaga Ibundanya, Siti Habibah yang terbaring sakit.
 
"Eyang kami masih berada di ICU, karena memang kondisinya yang cukup kritis tapi mohon doanya, semoga bisa lebih stabil dan kemudian bisa lebih sehat lagi," ujar AHY.
 
Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhyono (SBY) kembali tak menghadiri upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta. Ini kali keempat SBY absen dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan di Istana Merdeka, setelah tak lagi menjabat sebagai Presiden.
 
SBY sempat menghadiri upacara Hari Kemerdekaan di Istana Merdeka pada 2017. Sedangkan pada dua kali upacara sebelumnya Ketua Umum Partai Demokrat itu absen.
 

(WHS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif