Direktur Keuangan Angkasa Pura II, Andra Y Agussalam (tengah) --
Direktur Keuangan Angkasa Pura II, Andra Y Agussalam (tengah) --

Angkasa Pura II Perkuat Program Bantuan Kaki Palsu

Nasional kick andy kick andy foundation
Ilham Pratama Putra • 18 Juli 2019 22:15
Jakarta: PT. Angkasa Pura II bekerjasama dengan Yayasan Kick Andy dalam program kaki palsu gratis bagi masyarakat kurang mampu. Tak hanya itu, kerja sama ini dikembangkan dengan pemberian operasi katarak gratis serta kaca mata gratis bagi anak-anak sekolah.
 
"Kerja sama ini merupakan lanjutan yang sudah berlangsung selama tiga tahun, sudah dimulai pada 2017. Dan kami lakukan itu khususnya di bandara-bandara dimana kami beroperasi," kata Direktur Keuangan Angkasa Pura II, Andra Y Agussalam usai penandatangan MoU di Grand Studio Metro TV, Jakarta Barat, Kamis, 18 Juli 2019.
 
Andra menyebut pihaknya telah menyumbangkan lebih dari 380 kaki palsu. Jumlah tersebut dengan alokasi dana lebih dari Rp1,2 miliar untuk membantu masyarakat di 16 bandara Angkasa Pura II seperti di Palangkaraya, Banyuwangi dan beberapa kota lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya kaki palsu, Angkasa Pura II akan mengembangkan bentuk bantuan sosial kemanusiaan ini. Operasi katarak gratis dan pemberian kacamata baca gratis untuk anak-anak menjadi pilihan.
 
"Jadi ada kombinasi nanti ada kaki palsu, operasi katarak, ataupun terkait dengan pemberian kaca mata baca. Dan kami akan menyumbangkan kurang lebih Rp1,8 miliar dari total itu semua," terangnya.
 
Angkasa Pura II berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat. Kerja sama dengan Yayasan Kick Andy kembali dilanjutkan karena dinilai terus membuka harapan ke arah yang lebih baik.
 
"Kami melihat pelaksanan cukup baik dan dilakukan secara akuntabel, karena itu penting. Dana yang kami salurkan tepat sasaran dan kami mendapatkan laporan yang cukup positif dari masyarakat yang menerima bantuan kami, jadi kami cukup puas dengan hal tersebut," pungkasnya.
 

 

 

(BOW)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif