Rombongan Indonesia bertemu Elon Musk di Texas, AS. Instagram pandusjahrir
Rombongan Indonesia bertemu Elon Musk di Texas, AS. Instagram pandusjahrir

Luhut Ketemu Elon Musk, Bahas Apa?

Nasional Amerika Serikat mobil listrik Instagram Luhut Binsar Pandjaitan Tesla elon musk Kendaraan Listrik
Sri Yanti Nainggolan • 26 April 2022 12:08
Jakarta: Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan bos kendaraan listrik Tesla, Elon Musk. Keduanya membahas masa depan mobil listrik di Indonesia. 
 
Hal itu diketahui dari Instagram Komisaris PT Bursa Efek Indonesia, Pandu Patria Sjahrir. Rombongan dari Indonesia mengunjungi pabrik Tesla di Austin, Texas, Amerika Serikat. 
 
"Kami satu delegasi dipimpin pak @luhut.pandjaitan berbicara mengenai electric vehicle, renewable energy, (kendaraan listrik, energi terbarukan) dan juga mengenai B20," terang dia dalam akun @pandusjahrir, Selasa, 26 April 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rombongan Indonesia bertemu Elon Musk di Texas, AS. Instagram pandusjahrir
Rombongan Indonesia bertemu Elon Musk di Texas, AS. Instagram pandusjahrir
 
Pandu mengungkapkan bahwa Elon Musk sangat semangat membicarakan Indonesia dan kemajuan industri nikel dan kendaraan listrik di Indonesia. 
 
"Semoga dengan pertemuan ini bisa membawa lebih banyak lagi investasi high technology ke Indonesia dan Indonesia bisa menjadi bagian penting dari dari rantai pasokan industri kendaraan listrik global," lanjut Pandu. 
 

Elon Musk trending topic saat beli Twitter

Bos Tesla, Elon Musk, membeli media sosial Twitter seharga US$44 miliar atau sekitar Rp635 triliun. Fakta ini menarik perhatian netizen burung biru. 
 
Elon Musk sejak lama dikenal sangat aktif di Twitter dan tentu saja momen ini diungkapkan lewat unggahannya hari ini. Dia menyebutkan bahwa langkahnya membeli Twitter akan menjamin kebebasan berbicara (free speech).
 
Pernyataan yang dia rilis terkait pembelian Twitter dinilai sangat positif. Di sisi lain, aksi ini menunjukkan Elon Musk berniat memperkaya dirinya dengan menguasai media sosial yang berpengaruh di dunia ini.
 
"Kebebasan berbicara adalah dasar dari fungsi demokrasi, dan Twitter merupakan kota digital yang sangat vital untuk masa depan kemanusiaan," tulisnya di unggahan Twitter @elonmusk.
 
"Saya juga ingin membuat Twitter lebih baik dengan peningkatan lewat fitur baru, membuat algoritma menjadi open source sehingga bisa dipercaya, membasmi spam bot, dan mengautentikasi semua manusia. Twitter memiliki potensi yang besar!" sambungnya.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif