Istri Ridwan Kamil minta anaknya, Eril, didoakan. Instagram ataliapr
Istri Ridwan Kamil minta anaknya, Eril, didoakan. Instagram ataliapr

Pasang Foto dengan Eril, Istri Ridwan Kamil Minta Netizen Doakan Anaknya

Sri Yanti Nainggolan • 30 Mei 2022 10:26
Jakarta: Pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, masih dilanjutkan. Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya, meminta netizen mendoakan anak sulungnya itu. 
 
"Mohon keikhlasannya untuk terus mendoakan a eril," demikian biodata akun Instagramnya, ataliapr. 
 
Ia juga memasang foto mencium pipi Eril sebagai foto profil. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


KBRI Bern mendapatkan kabar hilangnya Emmeril atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022, pukul 11.24 waktu setempat. Upaya pencarian oleh tim SAR melibatkan unsur polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran sebagai pilot drone.
 
Baca: Nasib Emmeril Kahn Diterawang Paranormal, MUI: Haram Dipercayai
 
Pada hari kedua, Jumat, 27 Mei 2022, tim SAR memperluas jangkauan area deteksi. Wilayah yang diperiksa pada hari kedua mencapai 17 KM area sungai Aare, yakni dari Jembatan Tiefenau hingga pintu air Wohlensee. Tim SAR menurunkan penyelam untuk memulai pencarian bawah air.
 
Kemarin, Minggu, 29 Mei 2022, rencana pencarian hari keempat akan difokuskan pada area di antara dua pintu air terdekat lokasi terakhir terlihatnya Eril, yaitu Schwellenmaetelli dan Engehalde.
 

Kronologi Putra Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus di Swiss

Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz (Eril), hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022, waktu setempat. Adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, mengatakan Eril berenang bersama adik dan kawannya.
 
Anak Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz. Instagram emmerilkahn
Anak Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz. Instagram emmerilkahn

Saat hendak naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Sebelum hilang, Eril sempat mendapat bantuan dari kawannya.
 
"Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022, siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," Elpi dalam keterangan tertulis, Jumat, 27 Mei 2022.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif