Transjakarta Mudahkan Akses Masyarakat Menuju JFK 2018

Pelangi Karismakristi 15 Mei 2018 18:05 WIB
jakarta fair
Transjakarta Mudahkan Akses Masyarakat Menuju JFK 2018
Ilustrasi Transjakarta. Foto: MI/Atet Pramadia
Jakarta: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendukung penuh ajang pameran multiproduk terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Salah satunya memberikan kemudahan masyarakat menuju area JFK dengan trasnportasi umum Transjakarta. 

Pemprov DKI Jakarta dan PT Transportasi Jakarta telah melakukan kerjasama dengan PT. Jakarta International Expo (JIExpo) untuk mengaktifkan halte bus Transjakarta dan juga rute menuju area Jakarta Fair Kemayoran. Selain itu pihak Pemprov DKI Jakarta juga menambah jumlah armada bus Transjakarta yang akan menuju ke area Jakarta Fair Kemayoran.

Ini adalah wujud dari upaya panitia penyelenggara untuk terus melakukan berbagai peningkatan dari segi sarana dan prasarana juga fasilitas penunjang. Sehingga bagi Anda yang berencana datang ke Jakarta Fair tidak perlu lagi khawatir dengan akses menuju ajang pameran yang telah digelar sejak tahun 1968 tersebut. 


Dengan hanya merogoh kocek Rp3.500 Anda sudah bisa sampai ke area JFK 2018 dan turun di Halte Transjakarta yang jaraknya sangat dekat dengan pintu masuk. Semua kemudahan ini dilakukan demi memberikan kenyamanan bagi para pengunjung untuk datang ke Jakarta Fair Kemayoran. 

JFK 2018 akan diselenggarakan pada 24 Mei hingga 1 Juli 2018. Selain menggelar konser musik di panggung utama, Jakarta Fair Kemayoran juga akan menyajikan berbagai acara menarik seperti panggung budaya Gambir Expo, parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, Cosplay Contest, serta tidak ketinggalan pesta kembang api spektakuler yang telah menjadi ciri khas penyelenggaraan event ini.

Tak hanya itu saja, JFK kali ini juga telah menyiapkan kejutan berupa hadiah grand prize dengan total 40 unit sepeda motor dan 4 unit mobil. Selain itu, Anda pun berkesempatan mendapat kejutan hadiah hari raya bertajuk Undian Kejutan Lebaran. Akan ada hadiah berupa 5 unit sepeda motor, 5 unit smartphone, 5 unit TV LED, 3 buah voucher belanja Lotte Mart senilai Rp3 juta dan Rp2 juta. 



(ROS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360