Bocah Tewas Tertimpa Batu di Rusun Kemayoran

Siti Yona Hukmana 10 September 2018 15:21 WIB
kecelakaan
Bocah Tewas Tertimpa Batu di Rusun Kemayoran
Mayat. Ilustrasi: Medcom.id/Rakhmat Riyandi.
Jakarta: Andri Wibowo, 8, tewas tertimpa batu conblock Rumah Susun (Rusun) Kemayoran, Jakarta Pusat. Belum diketahui pasti apakah ada unsur pidana dalam peristiwa ini. 

"Kita masih mencari kira-kira apa itu (batu jatuh) disengaja atau tidak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 10 September 2018.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu mengatakan polisi telah memeriksa sejumlah saksi. Namun, belum diketahui kebenaran pasti insiden ini.


"Belum ada yang mengetahui ada yang melempar atau tidak ya. Selain itu, kita juga masih mencari apakah ada atau tidak closed-circuit television (CCTV) di sana," ujar dia.

Andri tertimpa batu conblock pada Sabtu, 8 September 2018 siang. Saat itu, korban bersama dua orang temannya sedang berjalan di samping Rusun Tahap III RT 06/RW 09, Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran. 

Insiden itu menyebabkan Andri kehilangan nyawa. Jenazah murid sekolah dasar (SD) itu telah dibawa keluarga ke kampung halaman, Cirebon, Jawa Barat, untuk dikebumikan. 



(OGI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id