Menkopolhukam Wiranto saat dirawat di RSUD Berkah Pandeglang. Foto: Istimewa.
Menkopolhukam Wiranto saat dirawat di RSUD Berkah Pandeglang. Foto: Istimewa.

Kondisi Wiranto Stabil Pascapenusukan

Nasional Wiranto Diserang
MetroTV • 10 Oktober 2019 14:32
Pandeglang: Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto dalam keadaan stabil usai diserang orang tak dikenal di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten. Kondisi Wiranto tersebut didapat dari pemeriksaan dokter di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Berkah Pandeglang, Banten.
 
"Beliau datang langsung kami tangani dan beliau datang dalam kondisi sadar dan langsung kita tangani dan melakukan therapy yang kita lakukan sesuai dengan keahlian dokter dan alhamdulillah semua dalam kondisi stabil," kata Direktur RSUD Berkah, Pandeglang, Firmansyah kepada Metro Tv, Kamis, 10 Oktober 2019.
 
Firmansyah menjelaskan luka tusukan yang diderita Wiranto berada di perut kiri bagian bawah. Menurut laporan dokter yang menangani, luka yang diderita Wiranto cukup dalam dan hampir mengenai lapisan perut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau pendarahan hasil observasi di rumah sakit kemungkinan besar tidak kita dapati, kalau memang ada kemungkinan tensinya akan mengalami penurunan, nadi juga akan lebih cepat lagi, tapi alhamdulillah diobservasi tidak ada pendarahan," jelas Firmansyah.
 
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto diserang orang tak dikenal di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten. Wiranto terluka di bagian perut.
 
Wiranto yang saat itu baru keluar dari mobil untuk bersalaman dengan warga, langsung terjengkang.
 
Saat itu, Wiranto hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian gedung kuliah bersama di Universitas Matlaul Anwar di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Banten.
 

 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif