Art Moments Jakarta dilaksanakan pada 3-5 Mei 2019, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Gandaria City Mall, Jakarta (Foto:Medcom.id)
Art Moments Jakarta dilaksanakan pada 3-5 Mei 2019, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Gandaria City Mall, Jakarta (Foto:Medcom.id)

Art Moments Jakarta Tampilkan 2 Seniman Kontemporer

Nasional Art Moments Jakarta
Gervin Nathaniel Purba • 26 April 2019 21:03
Jakarta: Pameran seni kontemporer di Indonesia, Art Moments Jakarta, akan menampilkan karya-karya terkenal dan ikonik dari dari dua seniman terkemuka yakni Heri Dono dan MR. Pameran dilaksanakan pada 3-5 Mei 2019, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Gandaria City Mall, Jakarta.
 
Art Moments Jakarta didirikan oleh tim profesional dan penyelenggara pameran yang berpengalaman di Jakarta dan Singapura. Art Moments 2019 disusun untuk menyatukan galeri internasional untuk memenuhi persyaratan yang tinggi dari para kolektor seni dan penggemar.
 
Pencetus dan kurator Art Moments Jakarta Leo Silitonga mengatakan, diadakannya Art Moments 2019 untuk menyediakan tempat menampilkan karya-karya para seniman berbakat. Melalui program ini, diharapkan ada akses dan interaksi antara seniman Indonesia dan Asia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sangat berterima kasih kepada para seniman, galeri-galeri seni, dan para mitra kami yang membuat pameran ini berlangsung," ujar Leo, dikutip siaran pers, Jumat, 26 April 2019.
 
Art Moments merupakan rangkaian pekan raya seni internasional dengan platform dan peluang jaringan yang lebih baik untuk galeri-galeri seni, seniman, dan kolektor lokal untuk memperluas jaringan, mengedukasi, dan mengadakan pameran.
 
Pameran ini juga mengundang galeri berkualitas untuk mempromosikan karya-karya seni dari seniman Indonesia.
 
Dalam menarik minat pengunjung, Art Moments Jakarta juga mengadakan tour gratis untuk pelajar; diskusi seni; peluncuran buku berjudul Romualdo Locatelli, Eternal Green Under Eternal Sun, oleh Gianni Orsini Msc; Workshop Seni untuk anak oleh Ganara Arts; @Offthenewalljakarta oleh Project IFI.
 
Harga tiket untuk bisa mengikuti pameran ini Rp30ribu (Early Bird), Rp40 ribu (Daily Pass), Rp30 ribu (Children and Students Daily Pass), Rp50 ribu (two day pass), dan Rp500 ribu (VIP).
 
Malam pembukaan akan diadakan Jumat, 3 Mei 2019, pukul 17.00-20.00 WIB. Hari selanjutnya, pameran dibuka dari pukul 10.00-20.00 WIB, pada 4-5 Mei 2019.
 

(ROS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif