Pikap Pengangkut Santri Terbalik di Tangerang
Mobil pickap yang ditumpangi puluhan santri Miftahul Huda Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, mengalami kecelakaan di flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.
Tangerang: Mobil pikap yang ditumpangi puluhan santri Miftahul Huda Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, mengalami kecelakaan di flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu siang, 25 November 2018. Rombongan santri tersebut mengalami kecelakaan usai menghadiri Maulid Nabi Muhammad di Karang Tengah, Kota Tangerang.

"Info sementara korban luka dibawa ke RS Medika Lestari dan rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis. Anggota sedang cek tempat kejadian," kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori, Minggu, 25 November 2018. 

Dalam kecelakaan itu, satu orang santri dikabarkan meninggal di tempat. Pihaknya pun kini masih menghitung jumlah korban dan penyebab kecelakaan.


"Kalau yang saya hitung ada 20 santri yang menumpang mobil tersebut. Satu sepertinya tewas, satu orang lagi sekarat. Kesemuanya korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat yang ada di Karang Tengah dan Ciledug," kata satpam perumahan setempat.

Menurut informasi, pikap yang ditumpangi para santri diduga kecelakaan dan terbalik di flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang. Hingga saat ini, kepolisian belum mau memberikan keterangan  lantaran masih mengumpulkan informasi.



(ALB)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id