Basuki Tjahaja Purnama bersama Caleg Ima Mahdiah tengah menyantap Gado-gado Medcom.id/ Nur Azizah
Basuki Tjahaja Purnama bersama Caleg Ima Mahdiah tengah menyantap Gado-gado Medcom.id/ Nur Azizah

Ahok Nostalgia dengan Ketua DPRD DKI

Nasional ahok
Nur Azizah • 30 April 2019 21:32
Jakarta: Usai plesiran dari Jepang mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama sowan ke rumah dinas Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Pertemuan Ahok dan Prasetyo dalam rangka silaturahmi biasa.
 
Kedatangan Ahok sore tadi langsung dijamu dengan sepiring gado-gado dan bakmie seafood. Dipadukan denganpotongan lontong dan kuah santan. Sekaleng kerupuk putih pun ikut dihidangkan sebagai pelengkap makanan.
 
"Pak Pras janjiin saya makan gado-gado sama kerupuk lilin," kata Ahok sembari tertawa usai menyantap makanan, di kediaman dinas Prasetyo, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa, 30 April 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BTP tampak lahap menyantap sajian kuliner khas ibu kota itu. Ia mengaku rindu makan-makanan yang biasa disajikannya dahulu.
 
Usai makan, BTP berbincang santai dengan Prasetyo. Tak jauh-jauh, keduanya membincangkan permasalahan ibu kota seperti kemacetan, dan aplikasi aduan warga bernama Qlue.
 
Mantan Gubernur DKI Jakarta tak menyangka kedatangannya ke rumah politkus PDIP sudah dinanti awak media. Pun dengan para rekawan PDIP dan fans setianya yang disebut 'Ahokers'.
 
"Saya niatnya mau silaturahmi, tapi ternyata begitu ramai," tambah dia.
 
Ahok mengaku tak ada pembahasan penting pertemuan dengan Pras. Pertemuan hanya silaturahmi biasa selepas menghirup udara bebas dari Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.
 
"Silaturahmi. Mengucapkan selamat pada Pak Prasetio terpilih lagi (jadi anggota DPRD). Lalu ngobrol soal perjalanan ke Jepang," pungkas dia.
 
Dalam pertemuan itu hadir pula caleg DPRD DKI Jakarta Ima Mahdiah. Ima merupakan mantan staf Ahok saat di Balai Kota dulu.

 

(WHS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif