Putri Tanjung. Instagram @putri_tanjung
Putri Tanjung. Instagram @putri_tanjung

Quote Putri Tanjung Ini Jadi Trending Topic, Netizen: Lupa Sosok Bapaknya

Sri Yanti Nainggolan • 19 Januari 2022 10:04
Jakarta: Staf Khusus Presiden Putri Tanjung jadi trending topic di Twitter. Salah satu kata-katanya memicu berbagai respons di media sosial tersebut. 
 
"Gimana kita bisa tau risikonya kalau engga kita ambil? High risk, high return," kutipan Putri Tanjung yang diposting akun @danaferdianto, Selasa, 18 Januari 2022. 
 
Ada lagi tweet dari akun @inizali yang membahas Putri Tanjung. Ia membandingkan sikap pengusaha muda ini dengan dirinya ketiga mengalami kerugian secara materi. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Putri Tanjung gagal bisnis Rp800 juta mengurung diri di kamar 2-3 hari... Gua beli barang A harga Rp100 ribu terus dikasi tahu temen kalo di toko lain diskon 50%, langsung kena mental cuti sakit 10 hari," cuit akun tersebut, Selasa, 18 Januari 2022. 
 
Hal itu mendapat respons negatif dari netizen. Menurut mereka, Putri Tanjung memiliki privilese sebagai orang kaya dan memiliki ayah seorang pengusaha besar, Chairil Tanjung. 
 
"Rugi Rp800 juta gak tahu ngurung diri dimana soalnya? Udah enggak punya rumah," ucap @xei***. 
 
"Pernah baca di quora, kenapa orang kaya bisa lebih kaya? Ya betul mereka berani “High risk, high return” kenapa mereka berani? Ya karena mereka punya back-up ketika mereka gagal dalam usahanya. Lalu punya kesempatan mulai lagi usaha yang lain kemudian sukses," tutur @Ameliatamipu***. 
 
Baca: Viral di Twitter, Ucapan Komeng Ini Jadi Kontroversi
 
"Inget banget dulu pas dia di acara Hitam Putih, dia bilang udah bisa bikin usaha dari pas SMP/SMA tanpa sosok bapaknya. Gue denger itu gak percaya. Hebat amat ngelupain sosok bapaknya yang ngasih priviledge," ucap @kkong***. 
 
"Ucap seorang yang dari orok juga udah tajir melintir," sindir @jjju***. 
 
"Anak yang katanya dari nol emang gini gayanya, si paling berani ambil risiko tapi ngajaknya orang-orang miskin wkwk," ucap @Rata***. 
 
"Lu enak bangkrut ada bokap lu, nah guaaaaaaaa," cuit @bengbengdrin***.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif