Ilustrasi Polri - Medcom.id
Ilustrasi Polri - Medcom.id

Polri Janji Lebih Baik Melayani Masyarakat di HUT Ke-73

Nasional polri kepolisian
Cindy • 01 Juli 2019 11:16
Jakarta: Wakil Kepala Polri (Wakapolri) Komisaris Jenderal Ari Dono Sukmanto mengatakan pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara kepolisian akan lebih mapan dalam melayani masyarakat. Sebab, kodrat kepolisian adalah untuk memelihara dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).
 
"Maka nilai-nilai luhur itu yang tentu harus tetap kita jaga berkaitan dengan hari jadinya yang ke-73 ini," kata Ari Dono di Ruang Rupatama Markas Besar (Mabes) Polri, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2019.
 
Ari Dono menyebut perlu doa dan rasa syukur terhadap prestasi maupun koreksi dari masyarakat. Hal tersebut perlu direnungkan bersama untuk meningkatkan pelayanan di masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemudian kita berdoa memohon kepada Yang Mahakuasa, Allah SWT, agar Polri dalam usianya yang ke-73 ini akan lebih matang dan mapan lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap dia.
 
Dia juga berharap kepolisian akan lebih kuat dan solid secara internal maupun kerja sama dengan TNI. Dia ingin Polri bisa mengawal pembangunan Indonesia yang tenteram, adil, dan sejahtera.
 
"Agar apa yang kita cita-citakan bersama masyarakat yang tenteram, adil, dan sejahtera, bisa kita capai," imbuh Ari Dono.
 
Upacara HUT ke-73 Bhayangkara tak dapat dilaksanakan hari ini. Sebab, kepolisian masih sibuk dengan pengamanan pascapenetapan presiden-wakil presiden terpilih pada Pilpres 2019.
Upacara akan dilaksanakan pada Rabu, 10 Juli 2019.
 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif