Karyawan Alfamart bernama Amelia yang videonya diunggah oleh akun Twitter @Mei2Namaku. Dok: Twitter
Karyawan Alfamart bernama Amelia yang videonya diunggah oleh akun Twitter @Mei2Namaku. Dok: Twitter

Hotman Paris Jadi Pengacara Karyawan Alfamart di Kasus Ibu Pencuri Cokelat

Medcom • 15 Agustus 2022 12:43
Jakarta: Pengacara Hotman Paris Hutapea menjadi kuasa hukum pegawai Alfamart yang dipaksa meminta maaf kepada perempuan pengendara yang mencuri cokelat. Hotman Paris bakal mendampingi karyawan yang memviralkan aksi tersebut namun justru ditekan balik pelaku.
 
Keterlibatan pengacara kondang ini diungkap dalam akun Instagram pribadi @hotmanparisofficial pada Senin, 15 Agustus 2022. Dia mengaku pihak Alfamart telah menunjuk dirinya sebagai kuasa hukum.
 
"Saat ini Alfamart sedang mempersiapkan langkah hukum dan telah menunjuk Hotman Paris Hutapea," isi unggahan foto di akun @hotmanparisofficial.
 
Baca: Pegawai Minimarket Dipaksa Minta Maaf usai Videokan Pengendara Mobil Mewah Ngutil Cokelat

Sebelumnya, Hotman mengunggah video yang menyatakan dirinya siap membantu karyawan Alfamart secara gratis. Dia mengatakan banyak menerima pesan dari warganet tentang kasus viral tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Halo pegawai Alfamart kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis hubungi saya segera,” ucap Hotman Paris dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Senin, 15 Agustus 2022.
 
Hotman berpesan agar karyawan Alfamart tersebut tidak perlu takut. Dia justru mendorong Amelia, nama karyawan Alfamart yang dimaksud, agar melawan.
 
"Jangan minta maaf kalau kau tak merasa bersalah. Lawan," ucap Hotman.

Dukungan warganet untuk karyawan Alfamart

Warganet langusng banyak memuji dan mendukung langkah Hotman. Mereka berterima kasih kepada Hotman untuk mendampingi karyawan Alfamart yang ditekan pelaku dalam video.
 
"Terima kasih banyak orang baik," ucap akun Instagram @deila_april.
 
"Alhamdulillah....semangat bang Hotman," tulis @ayuangel3103.
 
"Tolong bantu Pak, aku padamu," tulis @9ioconda.
 
Unggahan Hotman itu pun menjadi trending topic tersendiri di Twitter. Topik ini sudah dibahas dalam 4 ribu cuitan lebih. (Devi Syafira)
 
(SUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif