Roy Suryo. (foto: MI)
Roy Suryo. (foto: MI)

Roy Suryo Balas Cuitan Marquez Pakai Bahasa Spanyol, Isinya Soal Minyak Goreng

Adri Prima • 23 Maret 2022 13:44
Jakarta: Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengumumkan kondisinya pasca kecelakaan di Sirkuit Mandalika, Minggu, 20 Maret 2022 akhir pekan kemarin. Lewat akun Twitter pribadinya, Marquez menjelaskan perihal diplopia atau cedera gangguan penglihatan yang dialami. 
 
“Sepertinya saya mengalami deja vu. Selama perjalanan kembali ke Spanyol, saya mulai merasa tidak nyaman dengan penglihatan saya, dan kami memutuskan untuk mengunjungi Dr. Sanchez Dalmau, yang memastikan bahwa saya mengalami episode baru diplopia,” tulis Marc Marquez.
 
Kabar baiknya, pembalap asal Spanyol itu menyatakan kondisinya tidak separah yang ia alami tahun lalu. Marc Marquez juga menyampaikan terima kasih dukungan dari para fansnya.
 
“Tapi sekarang saatnya untuk beristirahat dan menunggu untuk melihat bagaimana cederanya berkembang. Seperti biasa, terima kasih banyak untuk semua orang atas dukungan Anda!” sambungnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cuitan tersebut ikut disambar mantan politikus Partai Demokrat, Roy Suryo yang ikut mendoakan agar Marc Marquez lekas sembuh dan cederanya tidak berlanjut. Roy Suryo juga menuliskan kalimat dalam bahasa Spanyol.
 
Namun, jika diartikan dalam bahasa Indonesia, ada pembahasan soal minyak goreng dalam cuitan tersebut. 
 
 
"Mr Marquez, gracias a Dios que está de vuelta con buena salud y esperemos que la diplopía que está experimentando no continúe. Desafortunadamente ayer sin ti, MotoGP Mandalika es como hervir, humear y quemar porque el aceite de cocina está controlado por los oligarcas aquí.  (Mr Marquez puji tuhan sehat kembali dan semoga diplopia yang Anda alami tidak berlanjut. Sayangnya kemarin tanpamu MotoGP Mandalika seperti direbus, dikukus, dan dibakar karena minyak gorengnya dikuasai oligarki di sini)," cuit Roy Suryo.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif