Presiden Joko Widodo ngopi bareng para menteri Kabinet Kerja. Foto: Biro pers
Presiden Joko Widodo ngopi bareng para menteri Kabinet Kerja. Foto: Biro pers

Presiden dan Menteri Ngopi Bareng di Sela IMF-World Bank

Nasional IMF-World Bank
Achmad Zulfikar Fazli • 12 Oktober 2018 20:33
Bali: Presiden Joko Widodo mengajak para menteri Kabinet Kerja minum kopi di Taman Jepun, Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Kedai tersebut menyajikan kopi asal Indonesia.
 
Jokowi bercengkrama dengan para menterinya setelah melepas PM Vietnam Nguy?n Xuân Phúc meninggalkan BNDCC, Jumat, 12 Oktober 2018. Jokowi juga sempat berkeliling area BNDCC.
 
Selain menyajikan kopi asli Indonesia, kedai kopi itu akan menyumbangkan uang hasil penjualan untuk korban bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Para menteri yang ngopi bersama Jokowi, antara lain Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, serta Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Mereka tampak berbincang santai, namun tak diketahui apa saja yang dibicarakan mereka.
 
Baca: Palu Rawan Benturan Tiga Lempeng Besar Dunia
 
Setelah rehat sejenak, Jokowi kembali ke ruangan pertemuan untuk menghadiri agenda selanjutnya. Saat menuju ruang pertemuan, Jokowi melayani permintaan swafoto dari masyarakat yang hadir di BNDCC.
 

 

(FZN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif