Nikita Mirzani kaget Holywings ditutup. Foto: Dok/Metro TV
Nikita Mirzani kaget Holywings ditutup. Foto: Dok/Metro TV

Nikita Mirzani Kaget Holywings Dicabut Izinnya

MetroTV • 28 Juni 2022 21:44
Jakarta: Artis Nikita Mirzani yang merupakan pemegang saham Holywings mengaku tidak mengetahui latar belakang promosi miras bernuansa suku, agama, ras dan antargolonga (SARA). Ia menyatakan kaget ketika Holywings ditutup dan menyerahkan persoalan hukum dan pencabutan izin tersebut ke pihak manajemen.
 
Sebelumnya, diketahui Nikita menanamkan investasi di Holywings sejumlah miliaran rupiah. Saat ini, Nikita yang sering berada di Mabes Polri terkait dengan laporannya kepada penyidik Polres Serang Kota ikut berkomentar soal pencabutan izin Holywings.
 
“Kalau mau nanya soal Holywings langsung aja ke manajemennya, karena gue cuma naro duit. Di Holywings itu ada ribuan karyawan yang bekerja di sana, namanya orang punya kesalahan ya wajar yang penting kita bisa memperbaiki. Gue shock, tapi wallahualam ya,” ujar artis sekaligus pemilik saham Holywings Nikita Mirzani dalam tayangan Headline News di Metro TV pada Selasa, 28 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meskipun Nikita mengaku tidak mengetahui banyak terkait promosi berbau SARA tersebut, ia menyatakan ikut memikirkan ribuan pegawai yang harus menafkahi keluarga mereka karena kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba. (Leres Anbara)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif