Menparekraf Sandiaga Uno. Medcom.id/Whisnu Mardiansyah
Menparekraf Sandiaga Uno. Medcom.id/Whisnu Mardiansyah

Doa Sandiaga Uno untuk Syekh Ali Jaber

Nasional Obituari Sandiaga Uno Ali Jaber
Adri Prima • 14 Januari 2021 15:33
Jakarta: Kabar wafatnya ulama besar Syekh Ali Jaber mendapat perhatian dari banyak publik figur. Tak terkecuali Sandiaga Uno yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). 
 
Melalui akun media sosialnya, Sandiaga menyampaikan doa untuk almarhum Syekh Ali Jaber.
 
"Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu anhu. Ya Allah, ampunilah dia, berilah rahmat-Mu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya."  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semoga almarhum meninggalkan kita dalam keadaan husnulkhatimah. Aamin aamiin ya rabbal alamin," tulis Sandiaga di akun instagram @sandiuno.
 
Politisi dari Partai Gerindra tersebut juga mem-posting sebuah foto terakhirnya saat bersama Syekh Ali Jaber pada tahun 2019 silam.
 
"Ini adalah momen pertemuan terakhir saya dan @syekh.alijaber secara fisik sebelum pandemi Covid-19, tepatnya pada 12 November 2019," tulis Sandiaga di kolom caption foto.
 
Doa Sandiaga Uno untuk Syekh Ali Jaber
 
Almarhum Syekh Ali Jaber mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Yarsi pada pukul 08.38 WIB, Kamis, 14 Januari 2021. Belum diketahui penyebab wafatnya pendakwah tersebut. Namun sebelumnya, Syekh Ali Jaber sempat menjalani perawatan akibat terpapar covid-19 pada Selasa, 29 Desember 2020. 
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif