Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: MI/Susanto.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: MI/Susanto.

Prabowo Tak Gelar Open House

Nasional Mudik Lebaran 2019 Ramadan 2019
Ilham Pratama Putra • 04 Juni 2019 21:10
Jakarta: Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto berlebaran di kediaman pribadinya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Prabowo tak menggelar acara open house untuk masyarakat, pendukung dan juga awak media.
 
"Pak Prabowo memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga di hari yang istimewa ini, karena itu Pak Prabowo tidak menggelar acara open house pada tahun ini," kata Kepala Media Center Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan di Jakarta, Selasa 4 Mei 2019.
 
Rencananya Prabowo merayakan Idulfitri bersama keluarga dan masyarakat di sekitar kediamannya. Ia pun meminta awak media tak perlu meliput kegiatannya besok di Hambalang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pak Prabowo akan melaksanakan sholat di masjid Nurul Wathan di hambalang, tetapi kita meminta kepada rekan-rekan media untuk tidak meliput kegiatan sholat ied tersebut, karena tidak elok ini sifatnya ibadah, biar semua bisa sholat dengan khusyu," jelas Ariseno.
 
Hal serupa pun dilakukan pasangannya Sandiaga Uno. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memilih berlebaran di Amerika Serikat bersama anak-anaknya. Prabowo dan Sandi mengucapkan selamat Idulfitri kepada seluruh masyarakat Indonesia.
 
"Kami juga menyampaikan pesan dari Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno, selamat berkumpul dengan keluarga, jadikan momen lebaran untuk terus mempererat tali silaturahmi," tandas Ariseno.
 

(WHS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif