Adu jotos anggota Munas Hipmi XVII di Solo. Instagram niluhdjelantik
Adu jotos anggota Munas Hipmi XVII di Solo. Instagram niluhdjelantik

Sindiran Adu Jotos Munas HIPMI di Solo: Himpunan Petarung Muda Indonesia

Sri Yanti Nainggolan • 22 November 2022 11:36
Jakarta: HIPMI menjadi trending topic Twitter pada Selasa, 22 November 2022. Netizen ramai membicarakan momen adu jotos antaranggota dalam Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Munas Hipmi) ke XVII di Solo, Jawa Tengah. 
 
Beredar video para anggota HIPMI berkelahi pada Senin, 21 November 2022. Netizen berkomentar bahwa singkatan HIPMI telah berubah karena kejadian yang dianggap memalukan itu. 
 
"HIPMI (Himpunan "Petarung"Muda Indonesia). Hip hip hura!!!" ucap @AK_****. 
 
"Pak @jokowi membuka acara tarung bebas pesaing UFC (Ultimate Fighting Championship), alias HIPMI (Himpunan Petarung Muda Indonesia)," kata @hip****. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"ini mah hipmi (hit me) baby one more time," sindir @BegawaiM****. 
 
"HIPMI = HIT ME (pukul aku)," tutur @NgWah****. 
 
"Ini Munas HIPMI Benarkah ? Kalau iya sangat memalukan!!" ujar @Razzz___N****. 
 

Munas HIPMI di Solo ricuh

Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Munas Hipmi) ke XVII di Solo, Jawa Tengah, ricuh. Kejadian itu terjadi pada Senin, 21 November 2022. 
 
Hal itu diketahui dari postingan entrepreneur asal Bali, Ni Luh Djelantik. Ia membagikan dua video yang menampilkan para anggota Hipmi adu jotos. 
 
Pada video pertama, terlihat dua orang saling tonjok. Kemudian, ada orang lain yang ikut menendang salah satudari mereka sambil membawa bingkai. Perekam video ikut terdorong dan perkelahian tetap berlanjut. 
 
Baca: Viral Adu Jotos di Munas HIPMI di Solo, Netizen: Kampungan

"Gelaran Munas XVII HIPMI di Solo diwarnai keributan hingga adu jotos. Padahal baru kemarin acara dibuka Presiden dan dihadiri pejabat tinggi negara dari Ganjar hingga Puan," ucap Ni Luh Djelantik, Selasa, 22 November 2022. 
 
Pada video kedua, kericuhan makin parah. Jumlah orang yang terlibat adu jotos semakin banyak.
 
Belum diketahui siapa saja pihak yang terlibat dalam perkelahian di Munas Hipmi ke XVII di Solo itu. Sebagai informasi, acara itu digelar pada 21-23 November 2022. 
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif