Foto: Havaianas
Foto: Havaianas

Havaianas Ajak Break the Holiday Rush, Liburan Akhir Tahun Lebih Santai

Fatha Annisa • 05 Desember 2025 13:39
Jakarta: Menyambut musim liburan akhir tahun, Havaianas meluncurkan kampanye “Break the Holiday Rush” di Indonesia, sebuah ajakan bagi konsumen untuk menikmati masa perayaan dengan lebih santai tanpa tekanan dari padatnya agenda akhir tahun.
 
Kampanye ini terinspirasi dari filosofi hidup Brasil, ‘Ginga’, yaitu cara menjalani hidup dengan sikap santai, mudah bergaul, dan percaya diri. Semangat ‘Ginga’ dihadirkan untuk mengajak setiap orang mengambil jeda dari rutinitas dan merayakan kebersamaan dengan lebih mindful di tengah suasana liburan.
 
Sebagai bagian dari Havasquad, Luna Maya kembali menjadi wajah kampanye tahun ini. Brand Ambassador Havaianas Indonesia tersebut turut memeriahkan suasana liburan dengan merayakan hal-hal sederhana yang membawa rasa senang.

“Melalui ‘Break the Holiday Rush’ bersama Havaianas, aku selalu teringat akan makna sebenarnya dari festive season, yaitu untuk mengambil jeda dan berbagi kebahagiaan lewat hal-hal sederhana selama musim perayaan akhir tahun ini,” ujar Luna Maya. Ia menambahkan bahwa Havaianas selalu menjadi pilihan hadiah yang fun, thoughtful, dan penuh warna.
 
Dalam rangka menyambut liburan, Havaianas memperkenalkan koleksi terbaru Point Glitter, sandal flip-flop dengan detail glitter gemerlap yang tersedia dalam tiga warna memikat. Koleksi ini dirancang untuk memberikan sentuhan glamor yang pas untuk berbagai aktivitas akhir tahun, baik untuk dipakai sendiri maupun dijadikan hadiah.
 
Selain itu, merek sandal asal Brasil yang telah hadir sejak tahun 1962 ini juga menghadirkan beberapa warna baru dari koleksi Una (siluet minimalis) dan Aqua Metallic (sentuhan warna metalik yang chic).
 
Untuk menambah keseruan kampanye, seluruh toko Havaianas di Indonesia juga menghadirkan hadiah spesial seperti Havaianas Eco Bag dan Havaianas Folded Umbrella. Kedua hadiah tersebut dapat diperoleh melalui promo liburan dengan minimum pembelian tertentu.
 
Inderpreet Singh, Vice President Footwear & Active dari Kanmo Group, yang merupakan mitra merek ritel terkemuka di Indonesia, menyampaikan bahwa melalui kampanye ini, mereka ingin mengajak konsumen menikmati liburan dengan lebih santai, mengambil inspirasi dari gaya hidup penuh warna khas Brasil.
 
Ia menegaskan bahwa koleksi dan penawaran spesial tahun ini dihadirkan untuk membuat pengalaman gifting semakin menyenangkan. Havaianas sendiri dikenal sebagai pemimpin global dalam kategori sandal flip-flop dan telah menjual lebih dari 5 miliar pasang di seluruh dunia.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(MMI)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan