medcom.id, Bangkok: AirAsia meluncurkan AirAsia ASEAN Pass dan AirAsia Asean Pass+ di Bangkok, Thailand, Senin (23/2/2015). Dua produk ini dihadirkan untuk mempromosikan pariwisata antarnegara Asean.
"Produk ini dirancang khusus untuk meliberalisasikan dan mendorong pariwisata antara negara ASEAN. AirAsia ASEAN Pass juga memungkinkan kami menghubungkan negara-negara ASEAN dan menerik lebih banyak turis asing datang ke kawasan ini. ASEAN Pass menjadi alat sempurna mempromosikan integrasi di negara-negara ASEAN," kata CEO Grup AirAsia Tony Fernandes dalam launching AirAsia Asean Pass di Centara Grand Hotel di Bangkok, Thailand, Senin (23/2/2015).
Tony menjelaskan, AirAsia ASEAN Pass adalah terobosan baru yang memberikan pengalaman terbang lebih efisien dan menyenangkan. "Kami telah melakukan berbagai peningkatan untuk terus memberikan keuntungan bagi pelanggan yang bepergian dari negara-negara di luar ASEAN," tambah Tony.
Penumpang cukup membeli kedua produk itu dengan harga Rp1.950.000 untuk 10 kredit AirAsia ASEAN Pass dan Rp3.550.000 untuk 20 kredit AirAsia Asean Pass+. Kedua produk ini sudah bisa dibeli mulai hari ini melalui website www.airasia.com.
Pemegang kedua produk ini bisa menikmati penerbangan dalam harga tetap (fixed-rate) ke lebih dari 148 rute di seluruh negara ASEAN. Untuk penerbangan di bawah dua jam penumpang akan dikenakan satu kredit, sementara dua jam atau lebih dikenakan tiga kredit.
Kredit AirAsia ASEAN Pass dan ASEAN Pass+ dapat ditukarkan untuk penerbangan AirAsia Malaysia (AK), Thai AirAsia (FD), AirAsia Indonesia (QZ), dan AirAsia Filipina (Z2) menuju berbagai destinasi di kawasan ASEAN. Pelanggan tidak dikenakan biaya processing fee saat menukarkan penerbangan dengan kredit kedua produk itu. Pajak bandara dan biaya lainnya dikenakan secara terpisah.
medcom.id, Bangkok: AirAsia meluncurkan AirAsia ASEAN Pass dan AirAsia Asean Pass+ di Bangkok, Thailand, Senin (23/2/2015). Dua produk ini dihadirkan untuk mempromosikan pariwisata antarnegara Asean.
"Produk ini dirancang khusus untuk meliberalisasikan dan mendorong pariwisata antara negara ASEAN. AirAsia ASEAN Pass juga memungkinkan kami menghubungkan negara-negara ASEAN dan menerik lebih banyak turis asing datang ke kawasan ini. ASEAN Pass menjadi alat sempurna mempromosikan integrasi di negara-negara ASEAN," kata CEO Grup AirAsia Tony Fernandes dalam launching AirAsia Asean Pass di Centara Grand Hotel di Bangkok, Thailand, Senin (23/2/2015).
Tony menjelaskan, AirAsia ASEAN Pass adalah terobosan baru yang memberikan pengalaman terbang lebih efisien dan menyenangkan. "Kami telah melakukan berbagai peningkatan untuk terus memberikan keuntungan bagi pelanggan yang bepergian dari negara-negara di luar ASEAN," tambah Tony.
Penumpang cukup membeli kedua produk itu dengan harga Rp1.950.000 untuk 10 kredit AirAsia ASEAN Pass dan Rp3.550.000 untuk 20 kredit AirAsia Asean Pass+. Kedua produk ini sudah bisa dibeli mulai hari ini melalui website
www.airasia.com.
Pemegang kedua produk ini bisa menikmati penerbangan dalam harga tetap (fixed-rate) ke lebih dari 148 rute di seluruh negara ASEAN. Untuk penerbangan di bawah dua jam penumpang akan dikenakan satu kredit, sementara dua jam atau lebih dikenakan tiga kredit.
Kredit AirAsia ASEAN Pass dan ASEAN Pass+ dapat ditukarkan untuk penerbangan AirAsia Malaysia (AK), Thai AirAsia (FD), AirAsia Indonesia (QZ), dan AirAsia Filipina (Z2) menuju berbagai destinasi di kawasan ASEAN. Pelanggan tidak dikenakan biaya
processing fee saat menukarkan penerbangan dengan kredit kedua produk itu. Pajak bandara dan biaya lainnya dikenakan secara terpisah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ICH)