Indonesia Online Fest 2020 digelar secara virtual di berbagai platform digital pada 15-17 Mei
Indonesia Online Fest 2020 digelar secara virtual di berbagai platform digital pada 15-17 Mei

Indonesia Online Festival 2020 Digelar Virtual

Nasional Indonesia Online Fest 2020
Intan Yunelia • 14 Mei 2020 09:46
Jakarta: PK Entertainment menggelar festival daring terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia Online Fest 2020. Festival yang berlangsung pada 15 hingga 17 Mei itu digelar secara virtual di berbagai platform digital.
 
Festival ini menghadirkan berbagai macam konsep acara. Mulai dari bazaar virtual, konser, jumpa fans daring, workshop daring, webinar, kelas daring yang bersifat edukatif, talkshow dengan berbagai narasumber, hingga kompetisi e-sports.
 
Indonesia Online Fest 2020 juga menghadirkan lebih dari 100 narasumber dari berbagai sektor industri, dan lebih dari 30 UMKM lokal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Acara semakin meriah dengan kehadiran YouTuber ternama Indonesia, yakni Atta Halilintar dan Yudist Ardhana. Tak ketinggalan turut hadir komika Pandji Pragiwaksono, penyanyi dan penulis lagu Rendy Pandugo, entrepreneur Merry Riana, penulis Joko Anwar, Didiet Maulana, dan lainnya.
 
Pelaku industri yang diundang dari perusahaan dalam negeri dan internasional, yaitu Google, Facebook, 88 Rising, NorthStar Group, GoJek, Tiket.com, Xiaomi, Garena, Moonton, MD Corp, Rapi Films, Starvision, Warner Music Indonesia, Sony Music Indonesia, Trinity Optima Production, Kopi Kenangan, Wahyoo, Rata, Halosis, Riliv, Kreavi, Go Play, Goola, Mangkokku, Golden Rama, Zenius, Common Grounds, Golds Gym, Sana Studio, F45, Kok Bisa?, Kratoon, Skor.id, Bartega Studio dan Gelora.
 
Indonesia Online Fest 2020 diadakan dengan tujuan menciptakan karya bersama dengan melibatkan banyak orang dengan memberikan hiburan dan pendidikan sekaligus.
 
"Semoga acara ini dapat memberikan kegiatan positif selama #DiRumahAja. Mewakili segenap tim yang bertugas, kami mengucapkan terima kasih kepada semua media partners dan para pengisi acara yang terlibat di Indonesia Online Fest Vol. 01 ini. Tentunya acara ini akan berlanjut terus dengan berbagai ide-ide kreatif lagi pada edisi atau volume berikutnya," ucap Merketing & Project Director Harry Sudarma.
 
Indonesia Online Fest 2020 atau dikenal juga dengan Indonesia Online Fest Vol. 01 dapat Anda ikuti secara gratis maupun berbayar. Dapatkan informasi selengkapnya melalui situs resmi www.indonesiaonlinefest.com.
 

(ROS)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif