Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono (kiri). Foto; Istimewa
Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono (kiri). Foto; Istimewa

Begini Jurus Jasa Raharja Hadapi Libur Nataru

Yogi Bayu Aji • 19 Desember 2021 21:53
Jakarta: Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono, telah membuat beberapa persiapan mengantisipasi kemungkinan di lapangan pada libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru). Jasa Raharja menggandeng stakeholders untuk bersinergi, antara lain Kementerian Perhubungan dan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, serta 2.352 rumah sakit mitra. 
 
"Kita mendukung dengan seluruh kekuatan akan memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat. Ini penting menjaga kualitas layanan agar kita menjalin sinergi bagaimana percepatan kemudahan layanan kita miliki di seluruh wilayah Indonesia," ujar Rivan dalam keterangan tertulis, Minggu, 19 Desember 2021. 
 
Menurut dia, pihaknya telah menyediakan pelayanan di 1.646 samsat dengan 29 kantor cabang provinsi dan 63 kantor perwakilan. Hal ini diharapkan memudahkan masyarakat ketika dalam perjalanan. 

Baca: Jelang Nataru, Penumpang Kapal Feri Diminta Beli Tiket Online
 
Sebelumnya, Jasa Raharja juga mengedukasi masyarakat terkait keamanan dan ketertiban berkendara. Kendati demikian, Rivan tetap mengimbau masyarakat tidak bepergian bila tidak genting. 
 
"Kami juga akan menggunakan mobil Jasa Raharja Reaksi Cepat sebagai upaya pelayanan kami. Kami punya 29 mobil dan siap sebagai mobil pendukung dalam Nataru ini," jelas Rivan. 
 
Jasa Raharja turut menyediakan 2.000 personel bersiaga menjaga jalur rawan menjadi titik kecelakaan dan keramaian. Dengan persiapan ini, angka kecelakaan dan kematian akibat kecelakaan diharapkan bisa menurun serta mengendalikan penyebaran covid-19 di Tanah Air.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(OGI)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan