PT TransJakarta Alihkan Koridor 1 dan 2

Nur Azizah 02 Desember 2018 07:29 WIB
aksi 212
PT TransJakarta Alihkan Koridor 1 dan 2
Bus Transjakarta. (MI)
Jakarta: PT TransJakarta mengalihkan Koridor 1 (Blok M-Kota). Pengalihan ini lantaran adanya kegiatan Reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

"INFO | Koridor 1: Blok - Kota mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Monas dan untuk sementara tidak melewati Halte Monas dan Halte Bank Indonesia," tulis akun resmi Twitter PT Transjakarta, @PT_TransJakarta, Jakarta, Minggu 2 Desember 2018.

Pengalihan rute juga terjadi pada koridor 2 (Harmoni-Pulogadung). Khusus hari ini, bus TransJakarta tidak akan melalui Halte Atrium, RSPAD, Deplu, Gambir 1, Istiqlal, Juanda, dan Pecenongan.


"INFO | Koridor 2 : Pulogadung - Harmoni mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Monas. Untuk sementara tidak melewati halte Atrium sampai Pecenongan," bunyi cuitan TransJakarta di akunnya.

Sementara untuk rute sebaliknya, yakni Harmoni-Pulogadung, bus transjakarta tidak akan melalui Halte Monas, Balai Kota, Gambir 2, dan Kwitang. Sedangkan untuk rute lainnya, tetap beroperasi seperti biasa.

"INFO | Koridor 2 : Harmoni - Pulogadung mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Monas. Untuk sementara tidak melewati halte Monas s/d Kwitang," tulis @PT_Transjakarta.



(JMS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id