Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Korban Pembunuhan Terluka Parah di Leher dan Kepala

Kautsar Widya Prabowo 14 November 2018 04:19 WIB
Pembunuhan di Bekasi
Korban Pembunuhan Terluka Parah di Leher dan Kepala
Kepala Instalasi Forensik Polri Kombes Pol Edy Purnomo
Jakarta: Kepala Instalasi Forensik Polri Kombes Pol Edy Purnomo menyebut satu keluarga yang ditemukan tewas di Bekasi, Jawa Barat mengalami luka di sekujur tubuh. Luka terparah ada di leher dan kepala.
 
"Memang ada yang di dada, tapi tidak terlalu fatal. Tapi umumnya yang fatal sekali ada di leher dan di kepala," kata Edy di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa, 13 November 2018.

Melihat bekas luka, kata dia, pelaku diduga melukai korban dengan senjata tajam dan tumpul. Dua senjata ini diduga dihantamkan secara bersama. 

"Jadi campuran. Tidak murni senjata tajam. Ada yang senjata tajam dan senjata tumpul bersamaan ," tambahnya.


Namun, Edy belum bisa menyimpulkan sebab kematian korban akibat benturan benda tumpul atau senjata tajam. Hasil autopsi akan disesuaikan lebih dulu dengan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Luka mana yang menyebabkan kematian apakah luka yang senjata tajam atau yang senjata tumpul," imbuhnya.

Edy juga belum bisa menyimpulkan kapan pembunuhan terjadi. Yang jelas, pembunuhan diduga tak terlalu lama dari waktu penemuan jasad korban. "Mungkin beberapa jam sebelum ditemukan  di TKP. Karena dari kaku mayat dan tanda-tanda kematian belum muncul semua," jelasnya.

Satu keluarga diduga tewas dibunuh di kawasan Bojong Nangka, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa pagi, 13 November 2018. Belum diketahui pasti motif peristiwa itu.



(AGA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id