Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Kronologi Pembegalan di Depan Asrama Polisi Kemayoran

Christian • 28 Mei 2022 04:38
Jakarta: Chandra Hermawan, 20, menjadi korban begal di Jalan Angkasa, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat. Korban mengalami luka sabetan cerurit di bagian pipi sebelah kiri dan motor raib dibawa pelaku begal.
 
"Kejadian subuh saya jadi korban begal. Tepatnya di Jalan Angkasa seberang asrama polisi," ucap Chandra saat ditemui Medcom.id di rumahnya, Jumat, 27 Mei 2022.
 
Chandra mengatakan peristiwa tersebut berawal saat dirinya bersama salah satu rekannya tengah melintas di Jalan Angkasa. Saat itu, dia sudah curiga terhadap tiga orang yang+ membuntuti dari Jalan Industri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat itu saya sedang dorong motor teman dengan cara di-stut, nah pas di Jalan Angkasa depan asrama itu para pelaku langsung nyerang saya dengan cara mau nendang tapi tidak kena," ucap dia.
 
Pelaku pun berteriak agar Chandra berhenti membawa motor. Lalu, dia terjatuh dan berusaha menyelamatkan motor. Namun, ketiga pelaku langsung menyerangnya dengan senjata tajam.
 
"Saya langsung disabet dengan celurit. Teman saya yang satu lagi kabur tidak tahu ke mana," ujar dia.
 
Baca: Terduga Pelaku Begal Tewas Ditembak Polisi
 
Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemayoran, Komisaris Polisi (Kompol) Ardiansyah mengatakan pihaknya sudah memeriksa dua saksi terkait insiden pembegalan ini. Salah satunya rekan korban saat terjadi pembegalan.
 
"Kita juga akan melakukan pemeriksaan CCTV di lokasi kejadian," ujar Ardiansyah.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif