medcom.id, Jakarta: Setelah menetapkan empat finalis, Ford Motor Indonesia (FMI) akhirnya mengumumkan pemenang kampanye pra-peluncuran eksperiensial EcoSport Urban Discoveries.
Adalah Chandra Wibawa, karyawan swasta berusia 26 tahun yang membawa pulang hadiah utama satu unit All-New EcoSport 1.500 cc TiVCT Titanium At atau tipe paling lengkap dari seri EcoSport.
Ia dan kedua temannya mengabadikan pengalaman mereka mengunjungi Pantai Muara Gembong, Bekasi, lokasi Urban Discovery mereka. Kunjungan mereka bersama all-new EcoSport diabadikan dalam video dan ditampilkan di website kampanye, ecosportdiscoveries.id.
Video ini dinyatakan paling menyenangkan dan menerima skor kumulatif tertinggi. Website kampanye telah menarik lebih dari 184.000 visit selama periode kampanye.
Sebagai tambahan, ketiga finalis, yakni Rika Risnawati, Akbar Marmahnugraha, dan AMZ Arwan Soethiono juga mendapatkan uang tunai masing-masing senilai Rp25 juta.
“EcoSport Urban Discoveries merupakan sukses yang luar biasa, menarik perhatian dari konsumen seluruh Indonesia. Penggunaan sosial media sebagai jalur utama komunikasi memungkinkan kami untuk menjangkau mereka secara efektif,” ujar Managing Director Ford Motor Indonesia Bagus Susanto di Jakarta, Kamis (23/5/2014).
“Informasi mengenai kampanye dan aktivitas finalis telah di share hampir 20 ribu kali melalui berbagai platform sosial media,” imbuh Bagus.
“Kami dengan sukses telah memberitahukan kepada target konsumen kami tentang fitur-fitur All-New EcoSport. Melalui kampanye Eco Sport urban Discoveries, partisipan membagikan pengalaman langsung mereka mengendarai All-New EcoSport, serta karakterisik unik kendaraan ini,” tandas Bagus.
medcom.id, Jakarta: Setelah menetapkan empat finalis, Ford Motor Indonesia (FMI) akhirnya mengumumkan pemenang kampanye pra-peluncuran eksperiensial EcoSport Urban Discoveries.
Adalah Chandra Wibawa, karyawan swasta berusia 26 tahun yang membawa pulang hadiah utama satu unit All-New EcoSport 1.500 cc TiVCT Titanium At atau tipe paling lengkap dari seri EcoSport.
Ia dan kedua temannya mengabadikan pengalaman mereka mengunjungi Pantai Muara Gembong, Bekasi, lokasi Urban Discovery mereka. Kunjungan mereka bersama all-new EcoSport diabadikan dalam video dan ditampilkan di website kampanye, ecosportdiscoveries.id.
Video ini dinyatakan paling menyenangkan dan menerima skor kumulatif tertinggi. Website kampanye telah menarik lebih dari 184.000 visit selama periode kampanye.
Sebagai tambahan, ketiga finalis, yakni Rika Risnawati, Akbar Marmahnugraha, dan AMZ Arwan Soethiono juga mendapatkan uang tunai masing-masing senilai Rp25 juta.
“EcoSport Urban Discoveries merupakan sukses yang luar biasa, menarik perhatian dari konsumen seluruh Indonesia. Penggunaan sosial media sebagai jalur utama komunikasi memungkinkan kami untuk menjangkau mereka secara efektif,” ujar Managing Director Ford Motor Indonesia Bagus Susanto di Jakarta, Kamis (23/5/2014).
“Informasi mengenai kampanye dan aktivitas finalis telah di share hampir 20 ribu kali melalui berbagai platform sosial media,” imbuh Bagus.
“Kami dengan sukses telah memberitahukan kepada target konsumen kami tentang fitur-fitur All-New EcoSport. Melalui kampanye Eco Sport urban Discoveries, partisipan membagikan pengalaman langsung mereka mengendarai All-New EcoSport, serta karakterisik unik kendaraan ini,” tandas Bagus.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(BEO)