medcom.id, Jakarta: Bank Negara Indonesia (BNI) meluncurkan Kartu Kredit BNI JCB Platinum. Produk terbaru ini merupakan hasil kerja sama dengan Japan Credit Bureau (JCB) Internasional, penyedia jasa pembayaran kartu kredit berskala internasional asal Jepang yang disahkan pada 7 Mei 2013.
Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (30/4), Yuichiro Kadowaki selaku Presiden Direktur JCB Internasional Indonesia, penerbitan Kartu Kredit BNI JCB Platinum akan mengembangkan tingkat kepemilikan kartu di Indonesia melalui jaringan BNI yang sudah memiliki 1.636 outlet dan 8.279 ATM di seluruh Indonesia.
"Penerbitan kartu kredit ini akan menangkap peluang penggunaan kartu kredit dan kepemilikan baru pada kelompok masyarakat Jepang yang bekerja di Indonesia," kata Yuichiro dalam peluncuran Kartu Kredit BNI JCB Platinum di Jakarta, Rabu (30/4).
Penerbitan kartu ini juga akan menawarkan berbagai fitur menarik kepada calon customer. Fitur utama yang jadi unggulan adalah Cashback 3% untuk setiap transaksi. Ada pula Win Trip to Japan untuk 10 pemegang kartu dengan pemakaian tertinggi.
"Dan Free Camera Canon DSLR atau Handphone Sony Xperia untuk 5 pemegang kartu dengan pemakaian tertinggi setiap 3 bulan," kata Wiweko Probojakti, GM Product Management BNI, dalam kesempatan yang sama.
JCB sejauh ini sudah menerbitkan kartu kredit sebanyak 83 juta kartu di 16 negara. Adapun jumlah pengguna kartu kredit JCB di seluruh dunia mencapai 79 juta orang serta digunakan di 23 merchant di 190 negara. "Kerja sama ini akan membantu kami memasuki pasar Indonesia lebih dalam sejak pertama kali hadir tahun 1983," pungkas Yuichiro.
Target pasar kartu kredit BNI JCB Platinum ini diharapkan dapat tercapai karena BNI sudah dikenal sebagai salah satu bank yang ada pada posisi teratas penerbit kartu kredit di Indonesia, baik dalam hal jumlah kartunya maupun merchant-nya. Kekuatan jaringan yang dimiliki BNI itu dipadukan dengan jaringan JCB yang saat ini telah menerbitkan kartu kredit di 16 negara dengan 79 juta pengguna, serta dapat digunakan di 23 juta merchant di 190 negara.
Langkah ini akan membantu upaya JCB untuk memasuki pasar lebih dalam sejak kehadirannya ke Indonesia pada tahun 1983. Kerja sama ini juga diharapkan akan mampu memicu keinginan pengguna kartu kredit JCB di Jepang, Tiongkok, Korea, Taiwan, dan negara-negara Asia lain untuk melakukan perjalanan ke Indonesia, sehingga BNI akan dapat meningkatkan pelayanan jasa perbankannya seiring perekonomian yang terus tumbuh.
medcom.id, Jakarta: Bank Negara Indonesia (BNI) meluncurkan Kartu Kredit BNI JCB Platinum. Produk terbaru ini merupakan hasil kerja sama dengan Japan Credit Bureau (JCB) Internasional, penyedia jasa pembayaran kartu kredit berskala internasional asal Jepang yang disahkan pada 7 Mei 2013.
Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (30/4), Yuichiro Kadowaki selaku Presiden Direktur JCB Internasional Indonesia, penerbitan Kartu Kredit BNI JCB Platinum akan mengembangkan tingkat kepemilikan kartu di Indonesia melalui jaringan BNI yang sudah memiliki 1.636 outlet dan 8.279 ATM di seluruh Indonesia.
"Penerbitan kartu kredit ini akan menangkap peluang penggunaan kartu kredit dan kepemilikan baru pada kelompok masyarakat Jepang yang bekerja di Indonesia," kata Yuichiro dalam peluncuran Kartu Kredit BNI JCB Platinum di Jakarta, Rabu (30/4).
Penerbitan kartu ini juga akan menawarkan berbagai fitur menarik kepada calon customer. Fitur utama yang jadi unggulan adalah Cashback 3% untuk setiap transaksi. Ada pula Win Trip to Japan untuk 10 pemegang kartu dengan pemakaian tertinggi.
"Dan Free Camera Canon DSLR atau Handphone Sony Xperia untuk 5 pemegang kartu dengan pemakaian tertinggi setiap 3 bulan," kata Wiweko Probojakti, GM Product Management BNI, dalam kesempatan yang sama.
JCB sejauh ini sudah menerbitkan kartu kredit sebanyak 83 juta kartu di 16 negara. Adapun jumlah pengguna kartu kredit JCB di seluruh dunia mencapai 79 juta orang serta digunakan di 23 merchant di 190 negara. "Kerja sama ini akan membantu kami memasuki pasar Indonesia lebih dalam sejak pertama kali hadir tahun 1983," pungkas Yuichiro.
Target pasar kartu kredit BNI JCB Platinum ini diharapkan dapat tercapai karena BNI sudah dikenal sebagai salah satu bank yang ada pada posisi teratas penerbit kartu kredit di Indonesia, baik dalam hal jumlah kartunya maupun merchant-nya. Kekuatan jaringan yang dimiliki BNI itu dipadukan dengan jaringan JCB yang saat ini telah menerbitkan kartu kredit di 16 negara dengan 79 juta pengguna, serta dapat digunakan di 23 juta merchant di 190 negara.
Langkah ini akan membantu upaya JCB untuk memasuki pasar lebih dalam sejak kehadirannya ke Indonesia pada tahun 1983. Kerja sama ini juga diharapkan akan mampu memicu keinginan pengguna kartu kredit JCB di Jepang, Tiongkok, Korea, Taiwan, dan negara-negara Asia lain untuk melakukan perjalanan ke Indonesia, sehingga BNI akan dapat meningkatkan pelayanan jasa perbankannya seiring perekonomian yang terus tumbuh.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(AGT)