Pimpinan redaksi Medcom.id Budiyanto menerima SME100 Award 2019. Foto: Medcom.id/ Candra Yuri Nuralam
Pimpinan redaksi Medcom.id Budiyanto menerima SME100 Award 2019. Foto: Medcom.id/ Candra Yuri Nuralam

Medcom.id Jadi Perusahaan Media Paling Cepat Bertumbuh

Nasional grammy awards
Candra Yuri Nuralam • 14 Juni 2019 16:33
Jakarta: Portal media daring Medcom.id meraih penghargaan tahunan dari Small Medium Enterprise (SME) 100 sebagai kategori perusahaan paling cepat berkembang pada 2019. Penghargaan ini apresiasi besar mengingat usia Medcom.id baru memasuki tahun kedua.
 
"Saya kira ini penghargaan ini akan memberikan energi baru bagi teman-teman terutama Medcom.id," kata Pemimpin Redaksi (Pemred) Medcom.id, Budiyanto, di Hotel JW Mariot, Kuningan, Jakarta, Jumat 14 Juni 2019.
 
Penghargaan yang diraih Medcom.id tak terlepas dari peran para jurnalisnya menghadirkan konten berita yang informatif dan variatif. Tidak butuh waktu lama portal Medcom.iddikenal publik sebagai salah satu portal berita daring (online) rujukan pembaca.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kata Budi, penghargaan ini hanya sebagian kecil buah apresiasi dari kenerja perusahaan di tahun kedua ini. Apresiasi terbesar tentu kepercayaan dari masyarakat yang terus setia mengakses berita-berita dari Medcom.id.
 
"Saya kira penghargaan ini bukan target. Yang terpenting adalah bagaimana melayani publik dan memberikan berita yang benar dengan kaidah jurnalistik yang dijaga," ujar Budi.
 
Budi tak menyangka Medcom.id bisa menyabet gelar SME 100 2019. Medcom.id satu-satunya perusahaan media yang menyabet penghargaan ini pada 2019. Sebuah prestasi bagi perusahaan yang baru berjalan dua tahun.
 
Budi yakin penghargaan ini menjadi pelecut semangat para karyawan dan jurnalisnya menjadikan Medcom.id lebih baik dari tahun ke tahun. Dengan tetap berpegang teguh pada kaidah-kaidah jurnalistik.
 
"Ini akan memberikan atmosfir untuk lebih bersemangat menggali ide dan berinofasi dengan bisnis kita," tutur Budi.
 
Small Medium Enterprise (SME) 100 bekerja sama dengan Medcom.id pertama kalinya menggelar penghargaan dengan kategori perusahan berkembang cepat 2019 di Indonesia. Penghargaan ini mendapat apresiasi dari petinggi SME 100.
 
"Ini adalah pertama kalinya SME 100 Awards diselenggarakan di Indonesia setelah sebelumnya diselenggarakan di Malaysia dan Singapura," kata Grup Publisher and Editor in Chief of Business Media Internatuonal, Dato William Ng di Hotel JW Mariot, Kuningan, Jakarta, Jumat 14 Juni 2019.
 
SME100 Awards adalah program Penghargaan Pengakuan Tahunan yang diadakan oleh SME Magazine. Indonesia salah satu negara dengan pertumbuhan perusahaan rintisan cukup pesat. Dengan penghargaan ini diharapkan perusahaan-perusahaan rintisan di Indonesia cepat berkembang dan lebih maju lagi.
 

(WHS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif