Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan usai menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Foto: Medcom.id/Faisal Abdalla
Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan usai menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Foto: Medcom.id/Faisal Abdalla

Kondisi Wiranto Membaik

Nasional Wiranto Diserang
Faisal Abdalla • 12 Oktober 2019 14:35
Jakarta: Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Zulhas menyebut kondisi Wiranto semakin membaik.
 
"Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk langsung menjenguk, berjumpa sama Pak Wiranto, salaman dua kali, malah tiga kali. Bicaranya sudah pulih menurut saya," kata Zulkifli di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Oktober 2019.
 
Zulkifli mengatakan Wiranto sudah bisa berbincang.Wiranto juga sudah mulai berlatih duduk dan berdiri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut dia,pemulihan Wiranto ini terbantu dengan penanganan yang cepat dari tim dokter. Dia berharap Wiranto bisa segera kembali bekerja di sisa masa jabatannya sebagai menko polhukam.
 
"Kita bersyukur kepada Allah SWT Pak Wiranto bisa segera pulih. Ditangani secara tepat dan mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kembali pulih seperti sedia kala, ujar Zulhas.
 
Wiranto diserang orang tak dikenal di alun-alun Menes, Pandeglang, Banten. Wiranto terluka di bagian perut. Wiranto yang saat itu baru keluar dari mobil untuk bersalaman dengan warga, langsung terjengkang.
 
Saat itu, Wiranto hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian gedung kuliah bersama di Universitas Matlaul Anwar di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Banten.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif