Korlantas Polri bagikan sembako dalam HUT Polantas Ke-66. Metro TV
Korlantas Polri bagikan sembako dalam HUT Polantas Ke-66. Metro TV

Metro Pagi Primetime

HUT ke-66 Polantas, Korlantas Bagikan Sembako di Setiabudi

Nasional polri Virus Korona Bansos covid-19 pandemi covid-19 vaksin covid-19 Vaksinasi covid-19
MetroTV • 25 September 2021 15:36
Jakarta : Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri memberikan 1.000 paket bantuan sosial kepada para pemulung dan penjual asongan di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dilakukan bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Polantas.
 
Kakorlantas Polri Irjen Istiono menyatakan kegiatan bakti sosial (baksos) ini menyasar para pekerja lapak, pemulung, hingga penjual asongan di kawasan Jakarta Selatan. Istiono juga berdialog dengan warga terkait vaksinasi covid-19. 
 
Menurutnya, kesehatan masyarakat sangat penting dalam rangka menggulirkan kembali perekonomian. Selain itu, warga terlihat sangat senang dan bersyukur mendapat bantuan sembako dari Korlantas Polri di tengah pandemi covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pak lurah mengatakan rata-rata disini sudah divaksin 75 persen masyarakatnya, mudah-mudahan segera memperhatikan kesehatan masyarakat agar bisa terus bekerja dan ekonomi juga jalan,” kata Kakorlantas Polri, Irjen Pol.Istiono dalam tayangan Metro Pagi Primetime, Sabtu, 25 September 2021. (Putri Purnama Sari)
 
(CIN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif