Presiden Joko Widodo (Foto Istimewa)
Presiden Joko Widodo (Foto Istimewa)

Hari Buruh Sedunia, Ini Pesan Jokowi untuk Pekerja

Nasional Jokowi May Day Joko Widodo presiden joko widodo Hari Buruh Sedunia
Patrick Pinaria • 01 Mei 2022 15:52
Jakarta: Hari Buruh Internasional 2022 jatuh pada hari ini, Minggu, 1 Mei 2022. Pemerintah Tanah Air menetapkan hari buruh sebagai hari libur nasional.
 
Dalam memperingati Hari Buruh sedunia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan apresiasi para pekerja yang sudah bekerja keras dan berkontribusi meningkatkan perekonomian di Tanah Air.
 
"Roda perekonomian negara kita bergulir, bertumbuh, dan tetap bergerak maju, bahkan di saat pandemi mendera dua tahun ini, terutama karena kerja keras dari para pekerja di setiap bidang," ujar Presiden lewat akun Instagram miliknya pada Minggu, 1 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Presiden: Roda Ekonomi Bergulir Berkat Kerja Keras Para Pekerja 
 
"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi untuk dedikasi Anda yang tiada henti," tutupnya.
 
Dalam unggahannya, Presiden menyertakan sebuah gambar ilustrasi pekerja dari berbagai bidang tengah bekerja keras, dengan latar pembangunan gedung-gedung bertingkat dalam suasana yang cerah, serta tulisan Selamat Hari Buruh Internasional. 

Respons netizen

Unggahan Presiden itu mendapat beragam respons dari masyarakat. 
 
"Terimakasih kepada pak presiden Jokowi karena sudah bekerja keras memikirkan nasib rakyat seperti kami ini. Walau setiap usaha ada rintangannya, saya yakin bapak dan tim bisa menanganinya dengan baik. Salam hormat dari kami rakyat jelata solo raya," tulis pemilik akun @rofik_so**
 
"Selamat Hari Buruh Internasional. Sehat selalu Pak Jokowi," kata @evie_wu******.
 
"Terima kasih Bapak Jokowi. Walaupun gaji pekerja naik tidak secara signifikan tapi kami seluruh pekerja di berbagai bidang memberikan yang terbaik selama pandemi sampai saat ini. Good May Day. Bangkitlah ekonomi. Bangkitlah pekerja," kata @aril******* 
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif