Pesan Jenderal Mulyono untuk Andika Perkasa

Dheri Agriesta 22 November 2018 12:09 WIB
ksad
Pesan Jenderal Mulyono untuk Andika Perkasa
Jenderal Andika Perkasa dilantik menjadi KSAD - Metro TV.
Jakarta: Jenderal TNI Mulyono menilai Jenderal TNI Andika Perkasa merupakan sosok tepat menjabat Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD). Mulyono telah menyampaikan pesan secara langsung kepada Andika.

"Pesannya tadi saya sampaikan selamat bertugas, sukses selalu. Apa yang bisa dilanjutkan untuk kemajuan Angkatan Darat, ya dilanjutkan," kata Mulyono usai pelantikan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis, 22 November 2018.

Mulyono menilai tak ada pekerjaan rumah yang ditinggalkan untuk Andika. Ia menyebut seluruh kegiatan Angkatan Darat berjalan sesuai program yang telah disusunnya selama menjabat.


Baca: Hitung-hitungan Jokowi Memilih Andika

Ia pun tak masalah jika Andika bakal meninjau ulang seluruh program dan kebijakan yang telah dilakukan. Namun, Andika harus lihai melihat situasi dan kondisi sebelum mengubah sebuah program.

"Kalau dinilai masih bagus dan layak dilanjutkan ya lanjutkan. Kalau harus direvisi dilihat situasi ya diperbaiki, saya rasa organisasi memang seperti itu ya," kata Mulyono.

Mulyono pensiun pada awal 2019. Saat ditanya apakah akan melanjutkan karier di politik, Mulyono mengaku belum memikirkan hal itu. "Ya istirahat dong abis pensiun," jelas dia.



(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id