Kasatlantas AKBP Ojo Ruslan. Medcom.id/Hendrik Simorangkir.
Kasatlantas AKBP Ojo Ruslan. Medcom.id/Hendrik Simorangkir.

Tiga Santri Tewas Akibat Kecelakaan di Tangerang

Nasional kecelakaan lalulintas
Hendrik Simorangkir • 26 November 2018 00:02
Tangerang: Sebuah mobil pikap yang ditumpangi puluhan santri Miftahul Huda Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, kecelakaan di jalan layang Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang. Tiga santri tewas akibat kecelakaan itu.
 
"Yang meninggal berinisial SAM, MH, dan S. Ada yang meninggal di lokasi kejadian ada juga yang meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit," ujar Kasatlantas AKBP Ojo Ruslan di RSUD Kabupaten Tangerang, Minggu, 25 November 2018.
 
Ojo menambahkan sebanyak 20 santri terluka akibat peristiwa itu. Para santri itu harus mendapatkan perawatan insentif di rumah sakit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sopir mobil pikap berinisial RFA, 18, juga menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Polisi belum bisa meminta keterangan dari pengemudi mobil nahas ini.
 
"Sopirnya juga masih dirawat di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, kondisinya sudah sadar namun masih belum bisa dimintai keterangan," kata Ojo.
 
Tiga korban kecelakaan telah dibawa keluarga masing-masing dari rumah sakit. Mereka akan segera disemayamkan di kediaman masing-masing.

 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif