Public Relation and Publicity Manager Metro TV Henny Puspitasari saat menerima penghargaan Anugerah Syiar Ramadan 2019. - Foto: Dokumentasi Metro TV
Public Relation and Publicity Manager Metro TV Henny Puspitasari saat menerima penghargaan Anugerah Syiar Ramadan 2019. - Foto: Dokumentasi Metro TV

Metro TV Raih Dua Penghargaan Anugerah Syiar Ramadan 2019

Nasional penghargaan televisi metro tv
Fachri Audhia Hafiez • 16 Juli 2019 04:26
Jakarta: Metro TV meraih dua penghargaan sekaligus dalam Anugerah Syiar Ramadan 2019 yang diselenggarakan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan Bank Syariah Mandiri. Torehan itu merupakan penghargaan spesial yang diberikan dalam kategori khusus.
 
Pertama Metro TV meraih penghargaan untuk program Economic Challenges edisi Ramadan dalam kategori Literasi Keuangan Syariah. Penghargaan kedua diraih program spesial Ramadan, Dakwah On The Spot dengan kategori Hijrah Menuju Tuntunan Syariah.
 
Public Relation and Publicity Manager Metro TV Henny Puspitasari mengatakan dua penghargaan itu kejutan bagi keluarga besar Metro TV. Pasalnya, dua kategori tersebut tak diungkapkan sedari awal acara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena memang tadi untuk kita sebagai kejutan. Diumumkannya di penghujung acara bahwa ada special award dari KPI, MUI dan Bank Syariah Mandiri," kata Henny saat berbincang bersama Medcom.id melalui sambungan telepon, Senin, 15 Juli 2019.
 
Menurut Henny, penghargaan ini merupakan apresiasi dan sebagai tanggung jawab Metro TV untuk lebih memperkaya program-program yang mengedukasi dan menginsipirasi masyarakat. Metro TV konsisten menyuguhkan tayangan islami berkualitas, tak hanya saat Ramadan.
 
"Jadi tantangan untuk tahun depan harus lebih baik lagi untuk program Ramadannya dan mungkin tidak hanya untuk Ramadan saja. Kalau bisa enggak hanya dua, kategori lain kita bisa dapatkan penghargaannya dengan semakin variatif lagi programnya," ujar Henny.
 
Dalam Anugerah Syiar Ramadan 2019 kali ini dua program unggulan Ramadan Metro TV turut masuk nominasi kategori 'program ceramah'. Keduanya ialah Dakwah On The Spot episode 14 Mei 2019 dan Khazanah Islam spesial Ramadan episode 17 Mei 2019.
 
Pada 2018, dua program Metro TV juga menyabet penghargaan dalam even yang sama. Pertama program Tafsir Al-Mishbah yang dinyatakan sebagai pemenang kategori talk show. Kemudian Syiar Anak Negeri sebagai pemenang program Televisi Inspirasi Pemuda Indonesia.
 

(JMS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif