Kebakaran rumah di Pasar Gembrong. Dok Humas Damkar.
Kebakaran rumah di Pasar Gembrong. Dok Humas Damkar.

Asap Masih Pekat, Warga Diimbau Jauhi Lokasi Kebakaran

Nasional kebakaran kebakaran rumah Kebakaran Pasar Pemadam Kebakaran Kebakaran Pasar Gembrong kebakaran di pasar gembrong
Achmad Zulfikar Fazli • 25 April 2022 03:11
Jakarta: Masyarakat diimbau untuk menjauhi lokasi kebakaran di kawasan Pasar Gembrong, Jakarta Timur. Pasalnya, asap akibat kebakaran masih sangat pekat.
 
"Saya mengimbau warga tidak mendekati lokasi kebakaran karena masih berbahaya," ujar Kasi Ops Sudin Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, dalam Breaking News Metro TV, Senin, 25 April 2022.
 
Dia mengimbau warga menunggu penanganan kebakaran di posko pengungsian. Posko sudah didirikan di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, tepatnya seberang Mal Basura.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dinas sosial sudah mendirikan tenda (pengungsian)," ujar dia.
 
Baca: Kebakaran di Pasar Gembrong Sudah Padam
 
Bangunan rumah di kawasan Pasar Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur, terbakar. Kebakaran itu dilaporkan terjadi pada bangunan rumah tinggal di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Nomor 8, RW 10, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.
 
Petugas pemadam kebakaran Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Timur menerima informasi awal dari warga pada pukul 21.06 WIB. Sebanyak 25 unit damkar dikerahkan ke lokasi kebakaran.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif