Anies Doakan Sudirman Said bisa Berseragam PNS
Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said makan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Medcom.id/Nur Azizah.
Jakarta: Satu hari menjelang pencoblosan Pilkada Serentak 2018, Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said mengunjungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pertemuan itu berlangsung sekitar dua jam. 

Dalam kesempatan itu, Anies mendoakan Sudirman Said menang dalam Pilkada di Jawa Tengah. Sehingga, bisa mengenakan pakaian PNS seperti yang dipakai Anies. 

"Mudah-mudahan besok menjadi hari penentu dan insyaallah nanti bisa berseragam yang sama habis ini," kata Anies di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 26 Juni 2018.


Mantan Menteri Pendidikan ini meminta seluruh warga Jateng untuk menggunakan hak pilihnya. Menurutnya, besok merupakan kesempatan bagi warga untuk menentukan arah perkembangan Jateng.

"Saya berharap pada warga Jateng untuk memilih pemimpin yang bersih, yang tidak memiliki masalah terkait dengan tata kelola pemerintahan," ungkap dia. 

Anies yakin Jateng dapat maju dengan program-program terkait pengentasan kemiskinan, keadilan serta kesejahteraan. "Dan kita mendoakan insyaallah besok hasilnya positif dan membahagiakan bagi kita semua," imbuh Anies.

Pertemuan dua mantan Menteri itu ditutup dengan makan siang bersama di Warung Tegal di kawasan Menteng. Alasannya memilih warteg Nurul lantaran Anies dan Sudirman ingin bernostalgia. 

"Beliau punya memori tersendiri soal tempat ini. Jadi kita ambil warung tegal di sini," beber dia. 





(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id