Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Kombes dr. Edy Purnomo/Medcom.id/Hasan
Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Kombes dr. Edy Purnomo/Medcom.id/Hasan

Keluarga Korban Crane Belum Bisa Dikontak

Nasional crane roboh
Muhammad Al Hasan • 04 Februari 2018 13:03
Jakarta: Tim Forensik RS Bhayangkara Polri masih melakukan uji forensik empat korban tewas jatuhnya crane di lokasi proyek double double track rel kereta api di Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi masih mencoba menghubungi keluarga korban sekaligus mengimbau keluarga segera mengontak petugas.
 
"Dari pihak keluarga belum ada yang menghubungi.Tapi kalo ada akan segera kami bantu untuk penyelesaian administrasi dan sebagainya. Untuk pengembalian ke keluarga masing-masing," kata Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Kombes dr. Edy Purnomo di RS Bhayangkara Polri, Minggu, 4 Februari 2018.
 
Tim saat ini memeriksa korban demi menentukan identitas. Pekerjaan ini tak sulit karena wajah korban mudah dikenali.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tidak ada (kesulitan) karena relatif wajahnya semuanya utuh jadi bisa teridentifikasi dengan wajah. Tapi nanti keluarga juga akan diminta mengenali dari wajahnya," terang Edy.
 
Empat korban tewas ialah Jaenudin (44) warga Dusun Pakis II Rt 02/07 Kel. Tanjung Pakis Kab. Karawang; Dami Prasetyo (25) warga Kwarakan Wetan Rt 03/01 Kel. Kendalrejo Kab. Purworejo; Jana Sutisna (44) warga Kp. Cikadu Rt 03/13 Kel. Ciburui Kec. Bandung Barat; dan Joni (34) yang belum diketahui detil identitasnya. Keempatnya tiba di RS Bhayangkara sekitar pukul 11.00 WIB.
 

(OJE)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif