Collaboration Festival (Co-Fest) 2019 diselenggarakan pada 12-15 November (Foto:Dok.UPJ)
Collaboration Festival (Co-Fest) 2019 diselenggarakan pada 12-15 November (Foto:Dok.UPJ)

Co-Fest 2019 Dihadiri Ribuan Milenial dan Gen Z

Gervin Nathaniel Purba • 19 November 2019 18:35
Tangerang Selatan: Sesuai tema yang diusung, Spirit of Millennials and Gen Z, Collaboration Festival (Co-Fest) 2019 dihadiri lebih dari 5 ribu milenial dan gen z. 
 
Co-Fest 2019 diorganisir oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) dengan kolaborasi bersama Program Studi Akuntansi dan Desain Produk dari UPJ. Rangkaian acara meliputi seminar, perlombaan, bazar, dan guest star performance yaitu Pamungkas, Diskoria Selekta, dan musisi lainnya. 
 
Rangkaian acara seminar dan perlombaan telah diselenggarakan pada 12-14 November 2019, di Universitas Pembangunan Jaya. Seminar tersebut meliputi Collaborative Marketing in Disruptive Era, Design and Your Living Space, Political Literacy for Millennials and Gen Z, How to Identify Hoax and Fake News, dan Strategi Pengelolaan Keuangan untuk Mewujudkan Pembangunan yang Berkelanjutan. 

Adapun perlombaan meliputi lomba foto, poster, PUBG, cerdas cermat, creative conference, news anchor, dan collaborative campaign. 
 
Pada hari keempat yang merupakan penutupan Co-Fest 2019 dilaksanakan pada 15 November 2019 di New Jogging Track, Bintaro Jaya XChange. 
 
Acara penutupan ini dimeriahkan oleh penampilan dari sederet musisi seperti Nadazera, StoryArt, Ega Rivaldo, Beritadisko, dan Cinderella. Pamungkas dan Diskoria Selekta yang merupakan guest star pada acara penutupan Co-Fest 2019 telah menghibur dan mengumpulkan 5 ribu penonton. 
 
Pamungkas atau yang akrab disapa Pam, membagikan pengalamannya saat tampil pada Co-Fest 2019. 
 
Co-Fest 2019 Dihadiri Ribuan Milenial dan Gen Z
 
Ambience-nya gue suka banget karena tembus 5 ribu orang. Selamat. Seru banget. Kita juga ngenalin intro terbaru, Break It, khusus ya buat Co-Fest” ujar Pamungkas. 
 
Communication Festival (COMMFEST) merupakan sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pembangunan Jaya yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2016 dengan tema Super Entrepreneur. 
 
Pada 2017, terdapat dua COMMFEST yaitu Diginesia dan Evolution of Mass Media (EVODIUS) dan berkolaborasi dengan Program Studi Manajemen, Psikologi, dan Akuntansi. 
 
Kemudian pada 2018, mengangkat tema Creative Entrepreneur Dare to Innovate and Inspire People (CREDIT TITLE). Pada 2019, COMMFEST berganti nama menjadi Collaboration Festival (Co-Fest) degan tema Spirit of Millennials and Gen Z.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ROS)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan