Sinar Mas Land memberikan penawaran harga relatif terjangkau (Foto:Metrotvnews.com/Anggi Tondi Martaon)
Sinar Mas Land memberikan penawaran harga relatif terjangkau (Foto:Metrotvnews.com/Anggi Tondi Martaon)

Sinar Mas Land Gelar Pre-Launch Southgate

Nasional sinar mas land
Anggi Tondi Martaon • 25 Februari 2017 15:09
medcom.id, Jakarta: Sinar Mas Land menggelar Pre-Launch Southgate. Hunian itu diyakini mampu menjadi solusi bagi masyarakat akan tempat tinggal nyaman dan lengkap.
 
Executive Director Sinar Mas Land Stevanus Hartono Adjiputro mengatakan, hunian yang berada di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan itu memiliki konsep urban luxury meets green living. Dia meyakini, Southgate mampu memberikan kenyamanan bagi penghuninya.
 
"Orang perkotaan ingin serba cepat, tapi ingin balance of life, supaya tidak stres kerja. Jadi apartemen ini kayak tempat tinggal yang menyeimbangkan hidup, karena konsepnya hijau, untuk relaksasi," kata Hartono, di acara Pre-Launch Southgate di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Sabtu, 25 Februari 2017.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk memenuhi konsep tersebut, 60 persen lahan akan dibangun di area terbuka hujau. Selain itu, hunian itu nantinya akan dilengkapi juga dengan 25 fasilitas unggulan, yaitu jogging track dengan panjang 1 kilometer, reflexology garden, BBQ area, children playground, outdoor, gym, yoga sanctuary, tennis & basketball court, climbing wall, amphitheater, terrace garden, kids pool, sun lounge deck, semi olympic pool, sun pool, hanging garden, reflecting pond, indoor fitness, indoor soauna, entrance porch, kindergarten playground, forest garden, outdoor seating area, connecting pedestrian to AEON Mall, mini golf, dan akses mudah menuju Commuter Line.
 
"Orang sekarang hidup di kota ingin semua serba ada, one stop living. Kerja sudah capek, begitu masuk apartemen, langsung beda, suasana hijau," beber dia.
 
Selain apartemen, Southgate nantinya akan dibangun juga 1 Office Tower, AEON Mall dan satu Tower for Future Development. Khusus AEON Mall, Dia meyakini, keberadaan pusat perbelanjaan itu mampu menarik pengunjung dari kawasan timur ke selatan.
 
"Di kawasan ini, AEON bakal jadi mall terbesar," kata dia.
 
Khusus untuk hunian, Hartono menyebutkan, tersedia tiga tipe yaitu one bedroom, one bedroom plus study, dan two bedroom. Setiap unit juga dilengkapi dengan semi furnished dengan pendingin di setiap ruangan dan wardrobe dengan brand dan kualitas yang baik.
 
"Yang tipe one bedroom plus studio bisa masuk juga untuk orang yang bekerja dari rumah. Tapi bukan khusus untuk kantor, kita lebih ke arah hunian," kata Hartono.
 
Lebih jauh, Hartono menyebutkan, target market yang dituju yaitu karyawan yang bekerja di daerah TB Simatupang. Sebab, di daerah tersebut banyak perkantoran dan perusahaan asing.
 
"End user bisa ekspatriat, tapi menyasar ke tingkat manajerial juga yg kerja di daerah situ. Target utama pekerja di kawasan itu," ungkap dia.
 
Selain karyawan, pihak yang ingin disasar oleh Sinar Mas Land yaitu kelompok lanjut usia yang membutuhkan hunian nyaman dan memberikan kemudahan. "Enggak perlu pembantu, ke mall pun dekat," ucapnya.
 
Soal harga, Sinar Mas Land memberikan penawaran harga relatif terjangkau untuk hunian luxury.
 
"Harga Rp32 juta per meter per segi termasuk PPN, semi furnished, meja dapur, lemari baju. Harga dari (kompetitor) yang lain, yang sekelas dengan apartemen Southgate itu di kisaran Rp40 juta," ujarnya.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi