Ilustrasi. Foto: Medcom.id/Mohammad Rizal
Ilustrasi. Foto: Medcom.id/Mohammad Rizal

Jelang Akhir Tahun Lanud Halim Gelar Doa Bersama

Nasional tni au
Antara • 31 Desember 2018 13:57
Jakarta: Menjelang berakhirnya tahun 2018, seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma menggelar doa bersama di Masjid Shiratunnur, Jakarta, Senin, 31 Desember 2018.

"Pagi ini kita akan sama-sama berdoa, mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan, Allah SWT, kepada kita semua dalam satu tahun ini," kata Komandan Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Penerbang Bambang Gunarto mewakili Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Tonny Harjono.

Kolonel Bambang Gunarto juga berharap untuk tahun depan, dapat terhindar dari berbagai permasalahan yang akan menghambat pelaksanaan tugas seluruh prajurit dalam menghadapi tugasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Apa yang sudah ada kita syukuri, apa yang sudah kita lakukan, kita 'flashback', semoga ditahun depan, Allah menurunkan rahmat-Nya untuk kita," kata Bambang. Dalam acara doa bersama ini dipandu oleh Ustad Kasih Farhan dari Yayasan Darul Qur'an Pondok Gede. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka jelang pergantian tahun 2018 dengan harapan Lanud Halim Perdanakusuma terhindar dari segala bala.


(MBM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi